BeritaKabupaten AgamSumatera Barat

Sertijab, Ricky Eka Putra Pimpin Ibukota Kabupaten Agam, Kecamatan Lubuk Basung

167
×

Sertijab, Ricky Eka Putra Pimpin Ibukota Kabupaten Agam, Kecamatan Lubuk Basung

Sebarkan artikel ini
Sertijab Ricky Eka Putra Sebagai Camat Lubuk Basung
Bupati Agam, Andri Warman saksikan Sertijab Ricky Eka Putra sebagai Camat Lubuk Basung. (f/pemkab)

Mjnews.id – Ricky Eka Putra sosok camat muda yang akan berikan semangat baru terhadap Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam.

Diketahui, Ricky Eka Putra sudah memiliki pengalaman yang cukup banyak di pemerintahan.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Mulai dari kasi di Kecamatan Tanjung Raya, Sekretaris Camat Palembayan, hingga menjadi Camat Malalak dan IV Koto.

Kini alumnus IPDN angkatan XVII itu, pulang kampung untuk memimpin Lubuk Basung, yang sudah dilantik Bupati Agam, H. Andri Warman, Kamis 21 Maret 2024 lalu.

Dari berbagai pengalaman itu, Andri Warman minta Ricky Eka Putra dapat melahirkan ide dan gagasan yang brilian, dalam pengembangan kesejahteraan masyarakat Kecamatan Lubuk Basung disegala bidang.

“Camat perpanjangan tangan bupati di kecamatan. Kita minta turut menyukseskan program yang telah dirancang terutama di bidang pendidikan,” ujar Andri Warman saat pimpin Sertijab Camat Lubuk Basung, di aula kantor camat itu, Senin 25 maret 2024.

Untuk itu, diharapkannya camat yang baru dapat mengedepankan sikap terbuka, membina komunikasi serta mengutamakan kepentingan masyarakat dan aspiratif.

“Mewujudkan hal ini kita minta untuk meningkatkan kinerja birokrasi pemerintahan, mengembangkan skill kepemimpinan, serta menciptakan suasana kerja kondusif dan kebersamaan,” pintanya.

Dikatakan, Lubuk Basung merupakan pusat pemerintahan serta etalase Kabupaten Agam. Sehingga pembangunan di Lubuk Basung, mencerminkan wajah Kabupaten Agam secara keseluruhan.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT