BeritaKabupaten AsahanSumatera Utara

Wakil Bupati Asahan Safari Ramadan ke Masjid Raya Ikhwanul Yaqin Pekan Sei Kepayang

54
×

Wakil Bupati Asahan Safari Ramadan ke Masjid Raya Ikhwanul Yaqin Pekan Sei Kepayang

Sebarkan artikel ini
Wakil Bupati Asahan Safari Ramadan Ke Masjid Raya Ikhwanul Yaqin Pekan Sei Kepayang
Wakil Bupati Asahan Safari Ramadan ke Masjid Raya Ikhwanul Yaqin Pekan Sei Kepayang. (f/pemkab)

Mjnews.id – Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar, menggelar Safari Ramadan di Masjid Raya Ikhwanul Yaqin Pekan Sei Kepayang, Senin 18 Maret 2024.

Tampak hadir Kepala Dinas PMD, Sekretaris Kominfo, Ketua Imtaq Kabupaten Asahan, Camat Silau Laut, Kepala Desa Silo Bonto, Danramil, Babinkamtibnas Silo Bonto, Ketua BKM Masjid Ikhwanul Yaqin, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama serta jamaah lainnya.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Kepala Desa Silo Bonto, M. Husni mengucapkan terimakasih karena di kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Asahan, Desa Silo Bonto ini lebih terjamah.

Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin Siregar memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum duafa serta pemberian cinderamata kepada BKM Masjid Ikhwanul Yaqin.

Dalam amanatnya, Wakil Bupati menyampaikan kegiatan Safari Ramadan ini diharapkan dapat menjadi langkah awal untuk membuka jalannya komunikasi antara Pemerintah, organisasi keagamaan, para ulama dan seluruh khalayak masyarakat untuk dapat saling gotong royong dalam membangun dan memperkuat sinergitas kolaborasi melaksanakan pembangunan dan kemajuan di wilayah Kabupaten Asahan.

“Masyarakat juga dapat mengambil makna positif di bulan yang penuh keberkahan ini untuk berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan kepada sesama insan,” pesan Wabup.

Ceramah agama diisi oleh H. Ahmad Qosyim Marpaung tentang syarat dan wajib salat.

(isn)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT