BeritaKabupaten AsahanSumatera Utara

Wakil Bupati Asahan Ikuti RUPS Bank Sumut Tahun Buku 2023

56
×

Wakil Bupati Asahan Ikuti RUPS Bank Sumut Tahun Buku 2023

Sebarkan artikel ini
Rups Bank Sumut Tahun Buku 2023
RUPS Luar Biasa Bank Sumut Tahun Buku 2023. (f/pemkab asahan)

Mjnews.id – Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin mengikuti Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahun Buku 2023 dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) PT Bank Sumut bertempat di Gedung Kantor Pusat PT Bank Sumut, Medan, Senin 26 Februari 2024.

Turut hadir Pj. Gubernur Sumatera Utara, Komisaris utama PT. , Direktur Utama, Ketua DPRD Sumut dan Kepala OJK Regional 5. Peserta Rapat Umum ini dihadiri seluruh Kepala Daerah se-Sumatera Utara.

Banner Pemkab Muba Idul Fitri 1445 H

Dalam rapat tersebut, Komisaris Bank Sumut menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang berhadir sehingga kegiatan dapat terlaksana dengan baik.

“Semoga lewat rapat ini nantinya menghasilkan keputusan dan kontribusi yang positif untuk kemajuan Bank Sumut ke depan”, harapnya.

Komisaris tersebut juga menjelaskan bahwa Semester pertama 2023, Bank Sumut mendapat predikat III cukup baik oleh OJK.

“Ini harus terus kita jaga dan tingkatkan lagi untuk tahun 2024 ini”, harapnya.

Sementara Kepala OJK Wilayah Sumatera Utara Bambang Mukti dalam sambutannya menyampaikan, tahun ini persaingan antar bank semakin ketat, di pelosok sana masyarakat sudah bisa meminjam lewat pinjaman online.

“Ini artinya Bank Sumut harus terus berinovasi membuat pembaruan serta mengembangkan teknologi dan program baru untuk bisa bersaing dengan bank lain di era sekarang”, ucapnya.

Kami Hadir di Google News