BeritaKabupaten AsahanKesehatanSumatera Utara

Bupati Asahan Serahkan Bantuan Alat Kesehatan ke Puskesmas Pulau Rakyat

32
×

Bupati Asahan Serahkan Bantuan Alat Kesehatan ke Puskesmas Pulau Rakyat

Sebarkan artikel ini
Bupati Asahan Serahkan Bantuan Alat Kesehatan Ke Puskesmas Pulau Rakyat
Bupati Asahan Serahkan Bantuan Alat Kesehatan ke Puskesmas Pulau Rakyat. (f/pemkab)

Mjnews.id – Bupati Asahan, H. Surya serahkan bantuan alat kesehatan kepada UPTD Puskesmas Pulau Rakyat, Jum’at 2 Februari 2024.

Turut hadir Kepala Dinas Kominfo, Mewakili Kadis Kesehatan, Camat Pulau Rakyat, Forkopimcam Pulau Rakyat, Kapus UPTD Pulau Rakyat serta hadirin lainnya.

Banner Pemkab Muba Idul Fitri 1445 H

Mewakili Kepala Dinas Kesehatan, Purwanto Siddik, selaku Sekretaris Dinas Kesehatan mengucapkan terimakasih kepada Bupati Surya yang telah memberikan alat-alat kesehatan kepada UPTD Puskesmas Pulau Rakyat.

“Dengan adanya bantuan ini, kiranya pihak Puskesmas Pulau Rakyat dapat bekerja lebih giat lagi agar dapat melayani masyarakat Asahan dengan sebaik-baiknya,” ujar Purwanto.

Sementara Bupati H. Surya mengapresiasi kerja keras dan kerja cerdas Tenaga kesehatan (Nakes) yang ada di Kabupaten Asahan.

“Dengan adanya bantuan itu diharapkan dapat memotivasi dan memacu para tenaga kesehatan lebih mengoptimalkan serta meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Kabupaten Asahan,” kata Bupati.

Bupati Asahan juga menjelaskan bahwa bantuan yang diserahkan memiliki peran penting dalam mendukung operasional Puskesmas.

“Bantuan ini berfungsi untuk membantu Puskesmas dalam memberikan pelayanan lebih baik lagi kepada masyarakat Asahan, ” Ujar Bupati

Dalam kegiatan itu, Bupati Asahan menyerahkan alat-alat kesehatan secara simbolis kepada Kapus UPTD Pulau Rakyat sekaligus menyerahkan susu dan vitamin kepada anak-anak yang terkena stunting.

(isn)

Kami Hadir di Google News