BeritaKabupaten DharmasrayaPesisir SelatanSumatera Barat

Pemkab Dharmasraya Salurkan Bantuan bagi Korban Bencana di Pesisir Selatan

120
×

Pemkab Dharmasraya Salurkan Bantuan bagi Korban Bencana di Pesisir Selatan

Sebarkan artikel ini
Bupati Dharmasraya Salurkan Bantuan Bagi Korban Bencana Di Pesisir Selatan
Bupati Dharmasraya Salurkan Bantuan bagi Korban Bencana di Pesisir Selatan. (f/pemkab)

Selain itu, Sutan Riska atas nama Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi), juga menyerahkan bantuan uang tunai sebesar Rp50 juta.

“Bantuan yang kami salurkan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Apkasi, Pemkab dan masyarakat Kabupaten Dharmasraya terhadap warga yang menjadi korban bencana banjir dan tanah longsor yang melanda daerah ini. Sebab peristiwa itu tidak saja menimbulkan kerugian harta dan benda serta kerusakan berbagai infrastruktur dasar milik masyarakat, tapi juga menimbulkan puluhan korban meninggal dunia,” jelas Bupati.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Bupati Dharmasraya juga berharap bantuan yang tidak begitu besar itu bisa membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya.

“Apalagi saat ini masyarakat juga tengah menjalankan ibadah puasa, dan sebentar lagi juga akan menghadapi lebaran. Semoga bantuan ini dapat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat Pessir Selatan. ” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, Baznas Dharmasraya juga turut menyerahkan bantuan kepada korban bencana banjir dan longsor sebesar Rp10 juta, yang diserahkan langsung Ketua Baznas Dharmasraya, Z. Lubis.

(wy)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT