BeritaKabupaten SolokSumatera Barat

Sertijab Camat X Koto Diatas dan Ketua TP PKK, Ini Pesan Ny Emiko

98
×

Sertijab Camat X Koto Diatas dan Ketua TP PKK, Ini Pesan Ny Emiko

Sebarkan artikel ini
Sertijab Camat X Koto Diatas, Kabupaten Solok
Sertijab Camat X Koto Diatas, Kabupaten Solok. (f/pemkab)

Mjnews.id – Sertijab Camat X Koto Diatas dari Riswandi Bahauddin, kepada Jhoni, dan Ketua TP PKK Kecamatan dari Ny. Yurista Riswandi Bahauddin kepada Ny. Ermiwati Jhoni, dilaksanakan di Aula Kantor setempat, Selasa 26 Maret 2024.

Kegiatan diawali dengan Serah Terima Jabatan Camat X Koto Diatas dan dilanjutkan dengan Pelantikan Serah Terima Jabatan Ketua TP PKK Kecamatan X Koto Diatas.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Riswandi Bahauddin beserta Ny. Yurista Riswandi, kami mengucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat X Koto Diatas, karena hampir 3 tahun kita telah bersama di Kecamatan X Koto Diatas ini menjalankan roda pemerintahan.

“Kami juga mohon maaf apabila selama kami menjabat masih ada kesalahan dan kekeliruan, kami berharap kepada bapak ibu semua untuk tetap memberikan dukungan dan support yang sama kepada Pejabat yang baru,” ujarnya.

Jhoni dan Ny. Ermiwati, mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati karena masih memberikan amanah kepada kami untuk menjadi Camat di Kecamatan X Koto Diatas ini, dikarenakan Kami masih baru maka dari itu kami mohon arahan kepada Bapak Bupati dan Ibu Ketua TP PKK Kabupaten Solok agar kami dapat menjalankan roda pemerintahan yang baik di Kecamatan X Koto Diatas ini.

“Kami juga mohon dukungan untuk semua kalangan baik itu Walinagari, Kapolsek, Danramil, masyarakat serta rekan rekan semua agar kita dapat bersama sama membangun Kecamatan X Koto Diatas ini,” ungkapnya.

Sambutan Ketua TP PKK Kabupaten Solok, Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, mengucapkan selamat kepada ketua TP PKK Kecamatan yang baru dilantik dan terima kasih Kepada Ketua TP PKK yang lama karena telah berbuat banyak untuk TP PKK Kecamatan X Koto Diatas.

Saya memberikan support setinggi-tingginya kepada Ketua TP PKK Kecamatan yang baru karena ini merupakan moment untuk TP PKK Kecamatan X Koto Diatas menjadi yang lebih baik lagi.

“Kepada Camat yang baru kami juga mohon dukungan serta fasilitas agar Ketua TP PKK Kecamatan dapat menjalankan tugas dengan sebaik baiknya,” kata Emiko.

Bupati Solok diwakili oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Safrudin, mengatakan tujuan mutasi yaitu untuk melakukan penyegaran serta untuk merespon dengan cepat segala bentuk perkembangan yang terjadi di Kabupaten Solok ini.

“Kami berpesan kepada Camat yang baru serta Ketua TP PKK Kecamatan agar selalu melakukan koordinasi dengan Pemerintah Daerah dalam menjalankan Tugas,” ujar Safrudin.

Safrudin ucapan juga terimakasih kepada Camat yang lama beserta Ketua TP PKK Kecamatan karena telah mengabdi dengan baik di Kecamatan X Koto Diatas Dan Kami juga mengucapkan selamat mengemban tugas di tempat yang baru kepada pejabat yang lama.

(*)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT