BeritaKabupaten SijunjungPolriSumatera Barat

Kapolres Sijunjung: Tingkatkan Pengamanan Lokasi Parkir Saat Lebaran!

344
×

Kapolres Sijunjung: Tingkatkan Pengamanan Lokasi Parkir Saat Lebaran!

Sebarkan artikel ini
Kapolres Sijunjung, Akbp Andre Anas
Kapolres Sijunjung, AKBP Andre Anas. (f/obral)

Mjnews.id – Kapolres Sijunjung, AKBP Andre Anas, menekankan upaya peningkatan pengamanan di lokasi perparkiran kendaraan bermotor di lingkungan objek wisata pedesaan pada Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriyah yang jatuh pada 10-11 Maret 2024.

Arahan ini disampaikan Kapolres AKBP Andre Anas ketika Rapat Terbatas-Gelar Operasi (Ratas-GO) di hadapan Para Penjabat Utama (PJU) serta jajaran Kapolsek Wilayah saat Ratas-GO di Auditorium Polres setempat, pada sore Kamis 28 Maret 2024.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

“Beberapa item materi arahan Kapolres ini termasuk tentang disiplin petugas ketika menggunakan kendaraan dinas diperlukan untuk dinas bukan buat yang lain,” pinta Kapolres ini juga mengingatkan pada anggota polisi yang dipimpinnya.

Beragam saran, edukasi, dan ketegasan serta menjaring input dan output dari segenap PJU Polres ini pun Kapolres sangat wanti-wanti menegaskan pada segenap kepolisian dalam bidang PJU Polres ini masing-masing terkait saat tugas memegang teguh amanah jabatan, dan toleran dengan sesama petugas.

Dan, beberapa item yang disampaikan Kapolres baik tentang rasionil mau pun visi dan misi Polri dalam mengemban tugas ketika memberikan pengamanan, rasa aman dan nyaman bagi warga setempat juga bagian yang diingatkan Kapolres ketika Ratas-GO Polres Sijunjung.

Usai Ratas-GO, Kapolres Andre Anas ketika dikonfirmasi awak media ini yang juga terkait tentang persiapan jajaran Polres Sijunjung terkait mengamankan masa Lebaran Idul Fitri tahun ini.

“Ya, bagusnya sama Bidang Humas dulu ya, nanti baru ke saya lagi”, kata Kapolres Sijunjung Andre Anas, menjawab konfirmasi awak media ini menjelang ia (Kapolres Andre Anas) menaiki mobil dinasnya.

(Obral)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT