BeritaKabupaten Agam

Bantuan untuk Korban Banjir Bandang Lahar Dingin di Agam Terus Mengalir

91
×

Bantuan untuk Korban Banjir Bandang Lahar Dingin di Agam Terus Mengalir

Sebarkan artikel ini
Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah Serahkan Bantuan Bagi Korban Banjir Bandang Lahar Dingin Di Nagari Bukik Batabuah, Kecamatan Canduang, Kabupaten Agam
Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah serahkan bantuan bagi korban banjir bandang lahar dingin di Nagari Bukik Batabuah, Kecamatan Canduang, Kabupaten Agam. (f/pemkab)

Mjnews.id – Bantuan untuk korban banjir bandang lahar dingin terus mengalir. Kali ini dari Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah yang datang langsung menyerahkan bantuan bersama rombongan ke salah satu lokasi banjir, tepatnya di Nagari Bukik Batabuah, Kecamatan Canduang, Kabupaten Agam.

Pusat Pengendalian Operasi (PUSDALOPS) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Agam melaporkan kunjungan tersebut, Sabtu 6 April 2024.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Ketua Tim Penggerak PKK Ny. Yenni Andri Warman dan Sekretaris Daerah Edi Busti bersama Kalaksa BPBD Agam, Budi Prawiranegara menerima kunjungan Gubernur tersebut.

“Kunjungan ini sebagai upaya membantu masyarakat yang membutuhkan yang bertujuan untuk memberikan bantuan logistik kepada korban yang terdampak oleh banjir bandang dan lahar dingin”, sebut Gubernur.

Sekda Agam mewakili pemerintah daerah dan masyarakat terdampak, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan ini.

“Hal ini akan memberi dukungan moril kepada semua pihak yang tengah dilanda bencana dan bantuan yang diberikan dapat meringankan kesusahan para korban bencana di Kabupaten Agam,” katanya.

“Mari kita terus bergandengan tangan untuk membangun solidaritas dan gotong royong dalam menghadapi dan mengatasi dampak bencana ini, terimakasih atas dukungan dan bantuan semua pihak,” ajak Sekda.

(jef)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT