banner pemkab muba
BeritaKota PayakumbuhPolri

Waka Polres Payakumbuh Kompol Russirwan Turun Lapangan, Ini Tujuannya

2032
×

Waka Polres Payakumbuh Kompol Russirwan Turun Lapangan, Ini Tujuannya

Sebarkan artikel ini
Waka Polres Payakumbuh, Kompol Russirwan
Waka Polres Payakumbuh, Kompol Russirwan. (f/yusra akbar)

Mjnews.id – Berikan rasa aman dan nyaman menjelang hari Idul Fitri 1445 H, Waka Polres Payakumbuh, Kompol Russirwan gelar turun lapangan bersama personel dan instansi lainnya seperti Dishub dan Satpol PP.

Kepada wartawan, polisi yang akrab disapa Ayah itu mengatakan, ada berapa titik yang kami tinjau guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat menjelang hari raya Idul Fitri seperti Simpang Tugu Adipura meliputi di bawah Kanopi serta Simpang Bofet Sianok,” kata Kompol Russirwan, Minggu 7 Maret 2024 siang.

Disampaikan Kompol Russirwan, selain monitor situasi dalam keadaan aman, kami juga mengatur lalu lintas bagi para pengendara dan upaya ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang berbelanja serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Dijelaskan mantan Kapolsek Kota Payakumbuh itu, bahwa kegiatan Patroli ini menunjukkan komitmen Polres Payakumbuh dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

“Dengan adanya Patroli ini, diharapkan situasi di pusat keramaian dan pusat perbelanjaan dapat terjaga dengan baik, sehingga masyarakat dapat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H dalam suasana yang tenang dan damai,” sebut Waka Polres.

Ditambahkan Kompol Russirwan, dengan melaksanakan Patroli di tempat-tempat keramaian serta memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Masyarakat, diharapkan dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

(Yud)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600