BeritaParlemenSumatera Barat

Ketua DPRD Sumbar Berikan Bantuan bagi Anak-anak Seniman Almarhum

106
×

Ketua DPRD Sumbar Berikan Bantuan bagi Anak-anak Seniman Almarhum

Sebarkan artikel ini
Ketua Dprd Sumbar Berikan Bantuan Bagi Anak-Anak Seniman Almarhum
Ketua DPRD Sumbar Berikan Bantuan bagi Anak-anak Seniman Almarhum. (f/humas)

Mjnews.id – Ketua DPRD Sumatera Barat (Sumbar), Supardi, menunjukkan kepeduliannya terhadap para seniman di Kota Padang menjelang Idul Fitri. Dalam upaya rutin selama empat tahun terakhir, ia telah menyalurkan bantuan kepada para seniman.

Bantuan yang disalurkan berasal dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) dan bantuan pribadi, khususnya bagi anak-anak seniman yang telah meninggal dunia. Tahun ini, sebanyak 76 paket bantuan berhasil disalurkan.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

“Kami senang bisa menikmati karya seniman, namun sering kali kita lupa dengan nasib mereka. Bantuan ini mungkin tidak seberapa, tetapi semoga bisa membantu mereka menjalani kebutuhan lebaran,” ujar Supardi saat memberikan bantuan tersebut.

Acara pemberian bantuan dan buka bersama diadakan di Rumah Dinas Ketua DPRD Sumbar pada Sabtu 6 April 2024, dihadiri oleh puluhan seniman.

Supardi juga mengajak para seniman untuk tetap berkreativitas dalam menghasilkan seni berkualitas.

Supardi, yang selama ini dekat dengan seniman dan budayawan, telah mengangkat berbagai program dan kegiatan sebagai apresiasi terhadap kontribusi positif para seniman bagi Sumatera Barat.

(hpr)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT