banner pemkab muba
BeritaKota Payakumbuh

Almaisyar Kembali Bertemu PPP dan PKB Kota Payakumbuh

459
×

Almaisyar Kembali Bertemu PPP dan PKB Kota Payakumbuh

Sebarkan artikel ini
Almaisyar Kembali Bertemu Ppp Dan Pkb Kota Payakumbuh
Almaisyar Kembali Bertemu PPP dan PKB Kota Payakumbuh. (f/yusra akbar)

Bahkan ada usulan dari unsur kader kedua Partai yang hadir, jika memungkinkan karena calon kita sudah ada, bisa saja tidak dilakukan lagi penjaringan nantinya, tinggal menetapkan, mengenai calon wakil walikota yang akan mendampingi H. Almaisyar kita serahkan saja kepada beliau.

Hal yang sama juga dikatakan anggota DPRD Kota Payakumbuh dari PKB Zainir. Dia sangat mendukung rencana koalisi ini dengan mengusung Haji Almaisyar Datuak Bangso Dirajo Nan Kuniang sebagai Walikotanya.

“Toa Libra, caleg terpilih dari PPP, bahkan mengajak Haji Almaisyar Datuak Bangso Dirajo Nan Kuniang berfoto untuk ditayangkan sebagai bentuk dukungan,” tukas pengurus partai PPP dan PKB kota Payakumbuh itu.

Terpisah, H. Almaisyar menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas undangan maupun dukungan yang diberikan baik oleh PPP maupun PKB ini.

“Sebagai kata dijawab, gayung bersambut bahkan menyampaikan jika kurang dengan telapak tangan dengan Kota Payakumbuh ditampungnya dukungan dari segenap unsur Partai PPP dan PKB, walau tidak tertutup kemungkinan ikut menyusul dukungan dari Partai lain,” ucap Niniak Mamak Koto Nan Ampek itu.

Sembari menemui satu persatu kader PPP dan PKB, H. Almaisyar juga menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri kepada semua yang hadir, Mohon maaf lahir bathin.

Pertemuan hangat tersebut juga tampak di hadiri pengurus lengkap dari Partai PPP serta Caleg terpilih seperti Toa Libra, Irman Datuak Pangulu Sati dan Fitrayanto.

(Yud)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600