BeritaKabupaten Sijunjung

Kecelakaan Lagi di Sijunjung, Toyota Innova Ringsek, 4 Orang Luka-luka

153
×

Kecelakaan Lagi di Sijunjung, Toyota Innova Ringsek, 4 Orang Luka-luka

Sebarkan artikel ini
Kecelakaan Lalu Lintas Terjadi Di Jalan Lintas Sumatra (Jalinsum) Km 170 Dari Padang Tepatnya Jorong Koto Lamo, Nagari Muaro Takuang, Kecamatan Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung
Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lintas Sumatra (Jalinsum) KM 170 dari Padang tepatnya Jorong Koto Lamo, Nagari Muaro Takuang, Kecamatan Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat. (f/humas)

Mjnews.id – Sebanyak 4 orang menjadi korban kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lintas Sumatra (Jalinsum) KM 170 dari Padang tepatnya Jorong Koto Lamo, Nagari Muaro Takuang, Kecamatan Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung, Jumat 19 April 2024, sekitar 06.30 WIB.

Sebelumnya kecelakaan lalulintas terjadi di Jalinsum Nagari Tanjung Lolo, Kecamatan Tanjung Gadang, Kabupaten Sijunjung, Kamis 18 April 2024, sekitar pukul 15.45 WIB, antara truk kontainer dengan bus penumpang PO Sembodo.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Kecelakaan lalu lintas ini melibatkan mobil Toyota Innova dengan nomor polisi BM 1831JU yang dikemudikan Yuscandra dengan mobil Truk Hino nomor polisi BE 8385 ACU yang dikemudikan Marwan.

Kasatlantas Polres Sijunjung, AKP Dany Salman mengatakan mobil Toyota Innova datang dari arah Kiliran Jao menuju arah Darmasraya dengan kecepatan tinggi.

Kemudian memasuki lokasi kejadian, diduga pengemudi Minibus Toyota Innova mengantuk dan melebar ke kanan jalan dan bertabrakan dengan Truck Hino yang datang dari arah berlawanan di badan jalan sebelah kiri dari arah Dharmasraya.

“Akibat kecelakaan ini pengemudi dan tiga penumpang Minibus Toyota Innova yang ringsek mengalami luka-luka dibawa ke Puskesmas Sungai Lansek,” katanya.

Lanjut Dany Salman, kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan telah diamankan di Pos Lantas Kiliran Jao.

Yuscandra (24), alamat jalan Puyuh Mas Kelurahan Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekan Baru (Pengemudi Minibus Toyota).

Siti Rohani Sormin (28), alamat Baran Dua Meral Kelurahan Baran Barat, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun (penumpang toyota).

Siti Asiatul Mukaromah (31), alamat Desa Sungai Karang, Kecamatan VII Koto Ilir, Kabupaten Tebo (penumpang toyota).

Zakia Izzatunnisa (8), alamat Desa Sungai Karang, Kecamatan VII Koto Ilir Kabuapaten Tebo (penumpang Toyota).

(*)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT