BeritaKabupaten Sijunjung

Pegawai Pemkab Sijunjung Terbaik Bulan Februari dan Maret 2024 Dapat Penghargaan

50
×

Pegawai Pemkab Sijunjung Terbaik Bulan Februari dan Maret 2024 Dapat Penghargaan

Sebarkan artikel ini
Pegawai Pemkab Sijunjung Terbaik Bulan Februari Dan Maret 2024 Dapat Penghargaan
Wakil Bupati Iraddatillah serahkan penghargaan kepada Pegawai Pemkab Sijunjung Terbaik Bulan Februari dan Maret 2024. (f/pemkab)

Mjnews.id – Pegawai terbaik di lingkup Pemerintah Kabupaten Sijunjung pada Bulan Februari dan Maret 2024 mendapatkan penghargaan dari Pemkab setempat.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Sijunjung, Iraddatillah sebelum melaksanakan apel organik dilapangan M Yamin Muaro, Senin 22 April 2024.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Adapun pegawai terbaik bulan Februari tahun 2024 diantaranya Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) diraih oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Puji Basuki, Jabatan Administrator/Jabatan Fungsional Ahli Madya, Kepala Bidang Kesehatan Hewan, Drh. Ade Meliala.

Kemudian, Jabatan Pengawas/Jabatan Fungsional Ahli Muda/Jabatan Ahli Pertama, Auditor Ahli Muda pada Inspektorat, Rholly HN Djabat, dan Jabatan Pelaksana/Jabatan Fungsional Terampil, Brista Yulia.

Sedangkan, pegawai terbaik bulan Maret tahun 2024 diantaranya Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) diraih oleh Kepala Pelaksana BPBD, Henry Chaniago, Jabatan Administrator/Jabatan Fungsional Ahli Madya, Sekretaris BKAD, Rahmat Ronaldi Rosman.

Kemudian, Jabatan Pengawas/Jabatan Fungsional Ahli Muda/Jabatan Ahli Pertama, Pranata Komputer Ahli Muda Diskominfo, Fitriadi, dan Jabatan Pelaksana/Jabatan Fungsional Terampil, Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Daerah Ahli Pertama pada Inspektorat, Effendi.

Wakil Bupati Iraddatillah mengucapkan selamat kepada pegawai terbaik di lingkup Pemerintah Kabupaten Sijunjung.

“Jangan berhenti sampai disini, tingkatkan lagi kinerja bapak/ibu semua. Jangan berpuas hati dulu dengan penghargaan ini, jadikan ini sebagai motivasi juga bagi ASN yang lain,” tutur Wabup.

Ia berpesan agar para pegawai dapat mempertahankan kinerja terbaiknya untuk masa yang akan datang.

“Kepada ASN yang belum mendapatkan penghargaan, jadikan momen ini sebagai pemicu semangat dalam bekerja hingga akhirnya bisa mendapatkan penghargaan pegawai terbaik untuk masa yang akan datang,” imbuhnya.

Dikatakan Iraddatillah, penghargaan itu merupakan salah satu bentuk motivasi untuk meningkatkan kinerja setiap pegawai di lingkup Pemerintah Kabupaten Sijunjung.

“Mudah-mudahan melalui program penghargaan ini dapat memacu semangat pegawai lainnya untuk melakukan pelayanan yang lebih prima, baik internal maupun eksternal serta kepada masyarakat,” pungkasnya.

(Dicko)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT