BeritaKota Payakumbuh

Calon Walikota Payakumbuh Almaisyar Silaturahmi ke DPW PPP Sumbar

27
×

Calon Walikota Payakumbuh Almaisyar Silaturahmi ke DPW PPP Sumbar

Sebarkan artikel ini
Calon Walikota Payakumbuh H Almaisyar Silaturahmi Ke Dpw Ppp Sumbar
Calon Walikota Payakumbuh H Almaisyar Silaturahmi ke DPW PPP Sumbar. (f/yusra akbar)

Mjnews.id – H. Almaisyar Datuak Bangso Dirajo Nan Kuniang yang saat ini masih menjabat sebagai Direktur Perusahaan Nasional PT. Asuransi Eka Lloyd Jaya, pada Sabtu 27 April 2024 ditemani Ketua, Sekretaris, Bendahara dan Tim Penghubung Koalisi PPP dengan PKB melakukan pertemuan dengan Pengurus DPW PPP di Kantor DPW PPP Sumatera Barat di Padang.

Hadir unsur Pimpinan Wilayah PPP Sumatera Barat Sekretaris Wilayah Mulyadi, Wakil Sekretaris, Bendahara dan Unsur Sekretariat DPW dan Fitra Yanto Ketua DPC PPP Payakumbuh melaporkan bahwa antara PPP Kota Payakumbuh dan PKB Payakumbuh telah melakukan penjajakan Koalisi untuk mengusung Calon Walikota Payakumbuh 27 November 2024.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Cawako yang direkomendasikan, H. Almaisyar memberikan apresiasi serta menyampaikan terima kasih atas kesempatan waktu bisa bersilaturahmi dengan jajaran unsur pengurus Wilayah PPP Sumatera Barat.

“Terima kasih sudah diberikan kesempatan untuk bersilaturahmi dengan DPW Sumbar. Saya H. Almaisyar, menyatakan Siap Bersama PPP untuk melangkah bersama Menatap Pilkada Payakumbuh 27 November mendatang,”ucap H. Almaisyar kepada wartawan Minggu 28 April 2024 malam.

Dikatakan H. Almaisyar bahwa saat ini dirinya secara masif banyak membangun komunikasi dan silaturahmi bukan saja dengan partai politik, namun sudah banyak membangun jembatan hati dengan ceruk-ceruk Pemilih di Kota Payakumbuh,” ujar niniak mamak Koto Nan Ampek itu.

Sementara Ketua DPC PPP, Fitra Yanto yang dihubungi terpisah juga mengatakan, kita DPC PPP Payakumbuh dan DPW PPP Sabtu 27 April 2024, melakukan silaturrahmi dengan Calon Walikota Payakumbuh, H. Almaisyar dan ini tentu terkait dengan penjaringan calon walikota yang sedang kita lakukan,” papar Fitra Yanto.

Anggota DPRD terpilih Kota Payakumbuh periode (2024-2029) dari PPP, dapil Payakumbuh Barat itu juga menyampaikan, Alhamdulillah! Pak H. Amaisyar bisa bersilaturahmi dengan petinggi DPW PPP Provinsi Sumbar, tentu kita berharap komunikasi politik yang sudah terbangun ini bisa kita tingkatkan lagi ke arah yang lebih serius. H. Almaisyar bukan orang asing di PPP, di tahun 2012 beliau maju sebagai Calon Walikota Payakumbuh dan berpasangan dengan Kader PPP H. Dedrizal, dan Komunikasi dengan H. Almaisyar tidak pernah putus sejak dulu,” ucap Fitra.

Ditambahkan Fitra Yanto, dengan pematangan dukungan untuk H. Almaisyar, Insya Allah bersama PKB nanti kita targetkan untuk memenangkan Pilkada Payakumbuh pada 27 bulan November 2024 mendatang,” tutupnya.

Terpisah, Mulyadi Sekretaris Wilayah PPP Sumatera Barat juga menyebutkan dan sangat menyambut baik rencana DPC PPP Payakumbuh, dan terkait pencalonan di Pilkada.

“Untuk mendapatkan Rekomendasi DPP PPP, proses maupun seleksinya dimulai dari DPC PPP di masing-masing daerah,” pungkasnya.

(Yud)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT