banner pemkab muba
BeritaPadang Panjang

Mesra Kembalikan Berkas Pendaftaran ke DPD Partai Nasdem Padang Panjang

464
×

Mesra Kembalikan Berkas Pendaftaran ke DPD Partai Nasdem Padang Panjang

Sebarkan artikel ini
Mesra Kembalikan Berkas Pendaftaran ke DPD Partai Nasdem Padang Panjang
Mesra Kembalikan Berkas Pendaftaran ke DPD Partai Nasdem Padang Panjang. (f/maison)

Mjnews.id – Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) yang bakal digelar pada September nanti, tentu memberi peluang cukup terbuka bagi para calon untuk ujuk kemampuan menjadi kepala daerah Kota Padang Panjang.

Sejumlah partai telah membuka pendaftaran bakal calon Walikota dan Wakil Walikota. Meskipun pemilihannya akan digelar KPU.

DPD Partai Nasdem Kota Padang Panjang, partai politik pertama yang membuka penyaringan balon walikota dan wakil walikota.

Pada Pileg, yang digelar beberapa bulan lalu, partai Nasdem memperoleh 4 kursi di DPRD Kota Padang Panjang. Secara otomatis, partai Nasdem berhak mengusung bakal calon walikota dan wakil walikota.

Jelang penutupan pendaftaran hari ini, sudah mendaftar 19 bakal calon (balon) yang mengambil formulir, namun baru 3 balon yang mengembalikan berkas formulir.

Mesra, salah satu bakal calon yang telah mengembalikan berkas pendaftaran ke DPD Partai Nasdem Kota Padang Panjang, Srikandi Partai Gerindra yang juga anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat.

Tidak cukup sehari, keseriusan Mesra dalam menyongsong kerasnya persaingan untuk menjadi yang terbaik Bumi Serambi Mekah. Keseriusan itu, diperlihatkan dengan mengembalikan berkas sehari sebelum hari penutupan.

Mesra mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Partai Nasdem atas kesempatan ini dan menegaskan komitmennya untuk membangun Padang Panjang lebih baik. Artinya, sebagai orang yang besar di Padang Panjang, tentu paham sekali akan kekurangan kota kelahirannya.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600