BeritaKota Solok

Kunjungi Tiga Kepala Balai di Provinsi Sumbar, Walikota Solok Sampaikan Ini

53
×

Kunjungi Tiga Kepala Balai di Provinsi Sumbar, Walikota Solok Sampaikan Ini

Sebarkan artikel ini
Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar kunjungi tiga Kepala Balai di Provinsi Sumbar
Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar kunjungi tiga Kepala Balai di Provinsi Sumbar. (f/pemko)

Mjnews.id – Berbagai agenda pembangunan proyek berskala besar dilaksanakan di wilayah Kota Solok. Untuk itu, Zul Elfian Umar sebagai Walikota mengucapkan terima kasih kepada tiga Kepala Balai terkait yang ada di Provinsi Sumatera Barat.

Selain menjalin silaturahmi dengan ketiga kepala balai tersebut, Zul Elfian Umar juga menggelar audiensi dengan mereka dalam rangka kelanjutan pembangunan Kota Solok ke depannya, Jumat 3 Mei 2024.

Agenda kunjungan Walikota ke Balai tersebut karena masih berada dalam bulan Syawal 1445 H. Tidak itu saja, Walikota Zul Elfian Umar juga membawa pesan ucapan terima kasih dari Pemerintah Kota dan masyarakat karena sudah menyelesaikan berbagai mega proyek pembangunan di Kota Solok.

Pertemuan perdana digelar Walikota Solok dengan mengunjungi Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera (BWSS) V, Muchammad Dian Al-Maaruf di Kantornya Jalan Khatib Sulaiman, Kota Padang.

Usai dari BWSS V, Zul Elfian Umar mengunjungi Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Sumbar, Tabrani di kantornya Kawasan Jati, Kota Padang serta terakhir silaturrahmi dengan Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Provinsi Sumatera Barat, Maria Doeni Isa di kantornya kawasan Muaro, Kota Padang.

Hadir bersama Walikota Solok, Kepala Dinas PUPR Kota Solok, Afrizal, Sekretaris Dinas PUPR Kota Solok, Ellyardi, Kasi di Dinas PUPR Kota Solok, Khairul beserta Kasubag Protokol Setda Kota Solok, M.Ihsan.

(syafli)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600