BeritaLimapuluh Kota

Dody Delvy Soft Launching Rumah Sekretariat Pemenangan di Sarilamak

1042
×

Dody Delvy Soft Launching Rumah Sekretariat Pemenangan di Sarilamak

Sebarkan artikel ini
Dody Delvy Soft Launching Rumah Sekretariat Pemenangan di Sarilamak
Dody Delvy Soft Launching Rumah Sekretariat Pemenangan di Sarilamak, Kecamatan Harau, Kabupaten Limapuluh Kota. (f/yusra akbar)

Mjnews.id – Calon Bupati Limapuluh Kota, H. Dody Delvy, SE yang saat ini masih menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Sumbar resmikan soft launching rumah sekretariat pemenangan relawan Dody Delvy yang bertempat di Nagari Sarilamak, Kecamatan Harau, Sabtu 6 Juli 2024.

Dody Delvy kepada wartawan menyampaikan, rumah sekretariat ini merupakan posko rakyat yang didirikan atas inisiasi dan semangat para kawan-kawan, sahabat, relawan Dody Delvy dan masyarakat yang menginginkan perubahan ke arah yang lebih baik lagi agar Kabupaten Limapuluh Kota maju dalam segala bidang.

“Alhamdulillah, saya mengucapkan terima kasih tak terhingga atas suport dukungan yang dipercayakan kepada saya, Om DD dan ini merupakan Posko rakyat Limapuluh Kota, yang dapat disinggahi siapa saja masyarakatnya,” katanya.

“Silahkan dihampiri untuk memberikan ide dan gagasan berkolaborasi membangun kemajuan kabupaten Lima Puluh Kota ke depan. Tentu aspirasi dan masukan-masukan yang kami terima nanti sebagai bahan kami untuk merumuskan agenda-agenda pembangunan di masa mendatang,” kata sapaan akrab Om DD itu.

Ditambahkan Dody Delvy, dengan soft launching-nya rumah sekretariat pemenangan, OM DD lah datang menuju BA 1 C pada Pilkada 27 November nanti.

Dody juga mengajak kepada relawan dan simpatisan rapatkan barisan dan kita ingin Kabupaten Limapuluh Kota ke depan menjadi lebih maju dan membawa perubahan sehingga tumbuh pemerataan pembangunan yang berkelanjutan.

Sementara itu, Arya, SH, perwakilan tim pemenangan Dody Delvi juga menyebutkan, rumah sekretariat tersebut merupakan bentuk keseriusan relawan pendukung untuk pemenangan H. Dody Delvy dalam Pilkada Kabupaten Limapuluh Kota nantinya.

Disampaikan Arya, dengan telah dibukanya rumah sekretariat pemenangan Dody Delvi, tentu kita sudah ada posko untuk mengatur strategi pemenangan dan terus berusaha dalam menggalang dukungan masyarakat dalam merebut kemenangan pada Pilkada 27 November nantinya,” tutup Advokad Luak 50 itu.

Terakhir, Om DD menyampaikan, soft launching rumah sekretariat ini akan diiringi segera dengan hard launching rumah sekretariat secara besar-besaran bersama simpatisan relawan Om DD.

“Kapan waktunya, kita umumkan segera”, tutup Om DD.

(Yud)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600