banner pemkab muba
BeritaPadang PanjangSumatera Barat

Pemko Padang Panjang Gelar Pisah Sambut Kapolres dan Ketua Pengadilan Negeri

154
×

Pemko Padang Panjang Gelar Pisah Sambut Kapolres dan Ketua Pengadilan Negeri

Sebarkan artikel ini
Pisah Sambut Kapolres Dan Ketua Pengadilan Negeri Padang Panjang
Pisah Sambut Kapolres dan Ketua Pengadilan Negeri Padang Panjang. (f/pemko)

Mjnews.id – Pemerintah Kota Padang Panjang menggelar kegiatan pisah sambut pada Senin malam (15/1/2024), terkait pergantian pimpinan di dua lembaga vertikal yang masuk anggota Forkopimda Kota Padang Panjang.

AKBP Kartyana Widyarso Wardoyo Putro resmi menjabat sebagai Kapolres, menggantikan AKBP Donny Bramanto yang dipercayakan sebagai Irbid Itwasda Polda Sumbar. Sementara Agung Wicaksono mengambil alih posisi Ketua Pengadilan Negeri (PN) dari Lili Evelin yang kini menjabat sebagai hakim di PN Samarinda, Kalimantan Timur.

Pj Wali Kota Padang Panjang, Sony Budaya Putra, menyampaikan terima kasih kepada Donny dan Lili atas pengabdian mereka di kota tersebut. Ia juga menyambut baik kedatangan Kartyana dan Agung, berharap agar mereka dapat berkontribusi dalam memberikan kenyamanan dan rasa aman bagi masyarakat Padang Panjang.

Donny Bramanto mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh yang diterimanya selama bertugas di Polres Padang Panjang. Ia juga menyampaikan bahwa banyak kenangan dan pengalaman yang tak terlupakan selama berdinas di kota tersebut.

Sementara itu, Kartyana Widyarso Wardoyo Putro menyatakan komitmennya untuk berkontribusi bagi kemajuan Padang Panjang. Ia berjanji akan bersinergi dengan pemerintah dan stakeholder terkait demi memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600