BeritaKabupaten SolokSumatera Barat

Jadi Tuan Rumah Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Provinsi, TP PKK Kabupaten Solok Adakan Rakor

151
×

Jadi Tuan Rumah Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Provinsi, TP PKK Kabupaten Solok Adakan Rakor

Sebarkan artikel ini
Tp Pkk Kabupaten Solok Adakan Rakor
TP PKK Kabupaten Solok Adakan Rakor. (f/pemkab)

Mjnews.id – Serius jadi tuan rumah Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2024, PKK Kabupaten Solok laksanakan rakor bersama OPD terkait dan jajaran, dihadiri Bupati diwakili Asisten I Syahrial, bertempat di Sanggar TP PKK Kabupaten Solok, Kamis (18/1/2024).

Ketua TP PKK Kabupaten Solok Hj. Emiko Epyardi Asda mengatakan, tahun 2024 ini Kabupaten Solok terpilih menjadi tuan rumah Jambore Kader PKK Berprestasi tingkat Provinsi Sumatera Barat

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Emiko Epyardi Asda mengatakan, Jambore Kader PKK Berprestasi tingkat Provinsi Sumatera Barat akan dilaksanakan di Convention Hall Danau di Atas Nagari Alahan Panjang, Kecamatan Lembah Gumanti pada bulan Juli nanti.

Emiko mengharapkan agar acara tersebut dapat dipersiapkan semaksimal mungkin, dimana kita pada tahun lalu juga Juara umum lomba Jambore PKK tahun 2023.

“Kita akan melaksanakan Jambore TP PKK tingkat provinsi Sumatera barat di kabupaten solok dengan semarak dan meriah dan bukan yang biasa- biasa saja,” ujar Emiko.

Bupati Solok yang diwakili oleh Asisten 1 Syahrial mengatakan, meskipun Bupati tidak bisa hadir secara langsung, semoga tidak mengurangi semangat kita karena beliau mendukung penuh kegiatan ini.

‘Kami meminta semua OPD yang terlibat agar bekerja dengan maksimal demi menjaga nama baik Kabupaten Solok, karena ini merupakan kegiatan besar skala provinsi,” ujarnya.

Bupati berharap juara umum jambore PKK tingkat Provisi Sumatera Barat bisa kembali kita pertahankan pada tahun 2024 ini. Mari kita buktikan bahwa kita Kabupaten Solok siap menjadi tuan rumah terbaik sekaligus kembali menjadi terbaik dalam mempertahankan gelar juara umum di Sumatera barat.

“Diharapkan kepada OPD dan panitia yang telah dibentuk dapat menindaklanjuti dengan survei ke lokasi maupun melakukan rapat-rapat persiapan di tingkat OPD maupun seksinya masing-masing,” tutupnya.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT