BeritaPadang PanjangSumatera Barat

Jangan Sampai Ketinggalan! Ada Pasar Murah di Pasar Pusat Padang Panjang Besok

123
×

Jangan Sampai Ketinggalan! Ada Pasar Murah di Pasar Pusat Padang Panjang Besok

Sebarkan artikel ini
Pasar Pusat Padang Panjang
Pasar Pusat Padang Panjang. (f/kominfo)

Mjnews.id – Pemerintah Kota Padang Panjang melalui Dinas Perdagangan, Koperasi, dan Usaha Kecil Menengah (Disperdakop UKM) akan mengadakan Operasi Pasar Murah di Pasar Pusat Padang Panjang, tepatnya di samping Galeri UMKM, pada Jumat (26/1/2024) besok.

Kabid Perdagangan dan Perindustrian Disperdakop UKM, Azani Maizuar, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengendalikan inflasi di Padang Panjang. Operasi Pasar Murah tersebut merupakan hasil kerjasama dengan Perum Bulog Cabang Bukittinggi dan Toko Tani Indonesia Center (TTIC) Sumbar.

Banner Pemkab Muba Idul Fitri 1445 H

Azani menjelaskan bahwa operasi pasar murah ini dirancang untuk menyediakan berbagai kebutuhan pokok dengan harga terjangkau. Sekitar 30 jenis bahan pokok akan tersedia, termasuk cabai merah lokal, cabai giling halus, cabai hijau, bawang merah, bawang putih, petai, wortel, beras, dan lain sebagainya. Harga-harga yang ditawarkan dalam operasi pasar murah ini relatif lebih rendah dibandingkan dengan harga pasar normal.

Dengan diadakannya operasi pasar murah, diharapkan dapat membantu masyarakat menghadapi kenaikan harga kebutuhan pokok. Upaya ini merupakan salah satu langkah Pemerintah Kota Padang Panjang dalam mengendalikan inflasi dan memberikan solusi terhadap permasalahan kenaikan harga barang kebutuhan sehari-hari.

Kami Hadir di Google News