banner pemkab muba
Ekonomi

7 Prospek Bisnis Bukan Makanan Buat Peluang Usaha Ramadhan 2024, Jualan Apa?

204
×

7 Prospek Bisnis Bukan Makanan Buat Peluang Usaha Ramadhan 2024, Jualan Apa?

Sebarkan artikel ini
Ramadhan Ilustrasi Hampers Buat Lebaran 2024- Koleksi Pribadi
Ilustrasi Hampers buat Lebaran 2024 (foto: Koleksi Pribadi)

Mjnews.id – Memang sih Ramadhan identik dengan jualan makanan, tapi bukan tidak mungkin kamu usahakan jenis bisnis lainnya.

Seperti yang diketahui, bahwa peluang usaha saat bulan Ramadhan sangat besar karena faktor daya beli masyarakat akan meningkat.

Terutama saat beberapa hari jelang lebaran 2024, nah kamu bisa memanfaatkan hal tersebut untuk mulai berbisnis dan raih keuntungan.

Tidak hanya itu, jika beruntung dan laku, maka kamu bisa meneruskan jualan tersebut setelah Ramadhan 2024 dalam jangka waktu panjang.

Beberapa contoh bisnis peluang usaha untuk kamu jual Perlengkapan Ibadah, Pakaian Muslim dan Hampers serta Skincare hingga perlatan & mainan.

7 Prospek Bisnis Ramadhan 2024

1. Perlengkapan Ibadah

Pertama, kamu bisa buka usaha berbagai perlengkapan mukenah seperti Mukena misalnya. Salah satu brand viral saat ini yaitu Mukena Travel, yang praktis.

Mukena Travel bisa dibawa kemana pun, termasuk Tarawih di masjid. Apalagi bahan dasarnya ringan, tapi tetap cukup nyaman digunakan dan ada mereka yang tidak panas.

Cara jualannya yaitu kamu bisa mulai sebagai Affiliate dulu, atau mempromosikan produk tersebut dan saat terjual, kamu akan peroleh komisi sekian persen per produk.

Kamu bisa ulas terkait kekurangan dan kelebihan Mukena Travel itu, bahkan kamu juga bisa memulai teknik Dropshipper hingga Re-seller. Manfaatkan lah platform Shopee misalnya!

Cari beberapa produk Mukena Travel yang penjualnya, membuka kesempatan Re-seller dan Dropshipper. Lalu, ikuti semua aturan mereka dan dapatkan keuntungan dari per barang terjual.

Baca laman selanjutnya>>

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600