banner pemkab muba
Ekonomi

Rahasia Tahu Isi Selalu Diserbu Pembeli, Rekomendasi Ide Usaha Ramadhan 2024

226
×

Rahasia Tahu Isi Selalu Diserbu Pembeli, Rekomendasi Ide Usaha Ramadhan 2024

Sebarkan artikel ini
Ide Usaha Tahu Isi Nikmat (Foto: Youtuber Agus Cuguy/Canva)
Ide Usaha Tahu Isi Nikmat (foto: Youtuber agus cuguy/Canva)

Mjnews.id – Tahu Isi adalah salah satu jenis takjil yang cukup banyak peminatnya, terutama bagi umat Islam yang akan berbuka puasa.

Namun tidak semua Tahu Isi ini enak karena kebanyakan orang hanya buat asal-asalan, tapi tahukah kamu bahwa ada resep rahasia olahannya?

Hal tersebut dipublikasikan oleh Youtuber agus cuguy dalam sebuah video berjudul, “Ide Bisnis Takjil Ramadhan Selalu Habis Diserbu Pembeli.”

Pada artikel ini, akan dijelaskan resep rahasia pembuatan Tahu Isi sebagai ide bisnis untuk diusahakan penjualannya selama Puasa Ramadhan 2024.

Sebelum itu, lengkap dulu beberapa bahan utama berikut. Baca tulisan lengkapnya di bawah ini sampai selesai hingga laman kedua ya, semoga bermanfaat.

Bahan Pembuatan Tahu Isi yang Diserbu Pembeli

Pertama, beli tahu jadi sebanyak yang diinginkan. Begitu pula dengan bahan-bahan lainnya toge dan cabe serta bawang putih hingga biji Pala sebagai resep rahasianya.

Karena menurut Youtuber agus cuguy, keberadaan biji Pala akan menghadirkan cita rasa di luar nurul saking lezatkan disebut selalu diserbu pembeli secara terus menerus.

Kedua, siapkan beberapa bumbu lain yaitu gula dan garam serta micin hingga terigu & royco. Barulah kemudian mulai memasuki metode pembuatannya yaitu dengan tumis adonan dulu.

“Biasanya orang berbisnis dengan mengusahakan jualan takjil ini hanya mencampurkan adonan toge dan bumbu tanpa ditumis terlebih dahulu,” ujarnya.

“Padahal kalau ditumis akan jauh lebih enak dan membuat bisnis tersebut selalu laku,” jelasnya. Cocok gak tuh jadi Ide Usaha Ramadhan 2024 dengan jualan Tahu Isi?

Baca laman selanjutnya>>>

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600