Ekonomi

Buntut Gagal PNS, Pengusaha Ini Berbisnis Rp500 Ribu Bisa Omset Rp100 Juta/bulan

307
×

Buntut Gagal PNS, Pengusaha Ini Berbisnis Rp500 Ribu Bisa Omset Rp100 Juta/bulan

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Bisnis Yang Bisa Diusahakan Yaitu Jualan Jasa Di Creative Agency
Ilustrasi Bisnis yang bisa diusahakan yaitu Jualan jasa di Creative Agency (foto: Canva)

“Prinsip selama ada orangtua, maka hidup baik-baik aja. Ada harga yang harus dibayar, biar mengejar impian tersebut. Kunci sukses ya capek,” demikian keterangannya di Youtube Naik Kelas.

“Kalau mengambil keputusan yang mudah, akan mengalami hidup sulit. Kalau ambil keputusan sulit, akan mendapatkan kehidupan yang mudah. Keberuntungan akan bertemu dengan orang yang siap setiap ada kesempatan,” sarannya.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

“Harus siap mental dan ilmu karena hal pertama dapatkan keberuntungan yaitu upgrade skill biar ketemu kesempatannya, selain itu ada jalur langit yaitu sedekah ke orang terdekat,” tutup penjelasannya.

Ia berharap dalam waktu ke depan dapat punya kantor dan server sendiri hingga bisa ekspansi ke kota2 besar lainnya, misalnya buka cabang di Bali karena kebanyakan kliennya yaitu di sana.

Terakhir menurutnya kalau ingin sukses ya kita harus berani capek, berani kehilangan dan kuatin mental. Apapun itu yang mau dicapai, mau sukses lebih ya capeknya harus lebih.

Itulah kisah sukses pengusaha Hilmi Firdaus asal Yogyakarta dengan bisnis Ezy.co.id yang jual jasa digitalisasi, semoga kamu dapat terinspirasi dari saran atau pun cerita rintisannya. (*)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT