banner pemkab muba
EkonomiKota SawahluntoSumatera Barat

Wako Sawahlunto Hadiri Penyerahan Kartu Program Sembako dan Keluarga Harapan

115
×

Wako Sawahlunto Hadiri Penyerahan Kartu Program Sembako dan Keluarga Harapan

Sebarkan artikel ini
Wali Kota (Wako) Sawahlunto, Deri Asta, Sh Pada Jumat 30 Juli 2021 Lalu Menghadiri Penyerahan Kartu Program Sembako Dan Program Keluarga Harapan Secara Simbolis, Di Kelurahan Air Dingin Kecamatan Lembah Segar.
Wali kota (Wako) Sawahlunto, Deri Asta, SH pada Jumat 30 Juli 2021 lalu menghadiri penyerahan kartu program sembako dan program keluarga harapan secara simbolis, di Kelurahan Air Dingin Kecamatan Lembah Segar. (f/humas)

MJNews.ID – Wali kota (Wako) Sawahlunto, Deri Asta, SH pada Jumat 30 Juli 2021 lalu menghadiri penyerahan kartu program sembako dan program keluarga harapan secara simbolis, di Kelurahan Air Dingin, Kecamatan Lembah Segar. 

Kehadiran Wako Deri Asta, guna untuk menyerahkan Kartu Program Sembako (KPS) dan Program Keluarga Harapan (PKH), sekaligus untuk melihat langsung kondisi di lapangan atas bantuan yang diberikan pemerintah pusat melalui Dinas Sosial Kota Sawahlunto. 

Pengecekan ini, dilihat dan dipantau langsung oleh Wako Deri Asta dari berbagai hal. Baik tentang keluarga penerima bantuan maupun kwalitas dan harga dari paket sembako yang dibagikan kepada warga yang sudah terdata sebelumnya. 

“Sebagai masyarakat, kita perlu dan patut bersyukur atas berbagai program dan bantuan dari pemerintah di saat pandemi covid-19 ini. Semuanya, tentu untuk kemajuan, kesejahteraan serta sekaligus dapat mengurangi beban masyarakat, khususnya warga masyarakat Kota Sawahlunto,” ungkap Wako Deri Asta di sela-sela kegiatannya. 

Pada kegiatan ini, terlihat hadir Kepala Dinas Sosial Sawahlunto, Efri Yanto, Camat Lembah Segar, Afriandes, Lurah Air Dingin serta Perwakilan BNI Sawahlunto sebagai Koordinator Wilayah PKH atau Bank yang telah ditunjuk untuk tempat pencairan bantuan dari pemerintah pusat.

(Fidel)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600