InfrastrukturMusi BanyuasinSumatera Selatan

Pj Bupati Muba Minta Dinas PUPR Gerak Cepat Tanggapi Pengaduan Warga

194
×

Pj Bupati Muba Minta Dinas PUPR Gerak Cepat Tanggapi Pengaduan Warga

Sebarkan artikel ini
Pj Bupati H Apriyadi Pada Foto Bersama Usai Apel Siaga Petugas Pemeliharaan Penerangan Jalan Umum (Pju), Petugas Pemeliharaan Jalan Dan Tim Alat Berat Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Kabupaten Muba
Pj Bupati H Apriyadi pada foto bersama usai apel Siaga Petugas Pemeliharaan Penerangan Jalan Umum (PJU), Petugas Pemeliharaan Jalan dan Tim Alat Berat Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Muba, Jum'at (19/05/2023). (f/kominfo)

Mjnews.id – Optimalisasi pelayanan terus menerus diupayakan Pemkab Musi Banyuasin (Muba) di bawah kepemimpinan Pj Bupati H Apriyadi, apalagi terkait sektor infrastruktur Penerangan Jalan Umum (PJU) atau lampu jalan, dan perbaikan Jalan dalam wilayah Kabupaten Muba.

Pj Bupati H Apriyadi pada saat memimpin apel Siaga Petugas Pemeliharaan Penerangan Jalan Umum (PJU), Petugas Pemeliharaan Jalan dan Tim Alat Berat Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Muba menegaskan kepada tim agar gerak cepat merespon pengaduan yang disampaikan masyarakat, Jum’at (19/05/2023) di gedung Workshop Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Muba.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Menurut Apriyadi, apel siaga ini dilakukannya dalam rangka untuk mengecek kesiapan peralatan dan personil terkait banyaknya keluhan masyarakat terkait dengan lampu jalan, rusaknya jalan dan infrastruktur lainnya.

“Sengaja pagi ini, saya mengumpulkan kawan-kawan di sini, yang pertama untuk silaturahmi, kedua melihat suasana Workshop ini. Saya juga mengucapkan terima kepada kawan-kawan, karena yang saya lihat saat ini kawan-kawan sudah menjalankan tugas sesuai dengan fungsi walaupun terus terang masih ada yang kurang maksimal,” ujarnya.

“Saya memaklumi kekurang-maksimalan tersebut, tetapi kekurang-maksimalan itu kurang lancarnya kita dalam menanggapi permasalahan-permasalahan yang ada, terkait dengan keinginan masyarakat untuk mendapatkan layanan sektor infrastruktur ini sangat tinggi. Ini menjadi tantangan kita, tantangan saya dan kepala Dinas,” terangnya.

“Meski hari libur sekalipun kalau sudah menjadi tugas dan kewajiban ya harus dijalankan. Selain sudah merupakan tugas juga sudah menjadi tanggung jawab dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat Muba ini. Kita sudah membuka akses di Call Center 112, jadi semua keluhan masyarakat terkait lampu jalan dan kerusakan jalan bisa di laporan di situ,” katanya.

Oleh karena itu, lanjutnya, Saya minta kepada pak kadis, dan seluruh kawan-kawan PUPR baik ASN maupun non ASN ayo kita bekerja semaksimal mungkin memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, sehingga Kabupaten Muba ini akan menjadi lebih baik lagi ke depannya.

(Mira)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT