banner pemkab muba
Kabupaten DharmasrayaPolriSumatera Barat

Polsek Sungai Rumbai Bantu Warga Kurang Mampu di Abai Siat

207
×

Polsek Sungai Rumbai Bantu Warga Kurang Mampu di Abai Siat

Sebarkan artikel ini
Polsek Sungai Rumbai Bantu Warga Kurang Mampu Di Abai Siat
Polsek Sungai Rumbai Bantu Warga Kurang Mampu di Abai Siat. (f/humas)

Mjnews.id – Polsek Sungai Rumbai melalui program rutin “Jumat Berkah” membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu di Nagari Abai Siat, Kecamatan Koto Besar, Kabupaten Dharmasraya, Jumat (19/05/2023).

Penyerahan langsung dipimpin Kapolsek AKP Suyanto didampingi Panit I Binmas Iptu Sardi, Bhabinkamtibmas Nagari Abai Siat Bripka Suhadi dan Banit Reskrim Debi Awaludin.

“Sembako rutin pada jumat berkah ini sasarannya adalah kepada warga kurang mampu dan masyarakat yang membutuhkan di wilayah kecamatan Sungai Rumbai,” jelas AKP Suyanto di sela-sela pembagian paket sembako.

Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah yang ditemui secara terpisah melalui Kasubsi Penmas Ipda Marbawi, menyampaikan bahwa kegiatan “Jumat Berkah” merupakan kegiatan sosial yang akan rutin kita laksanakan sebagai satu wujud kepedulian Polres Dharmasraya kepada warga masyarakat, khususnya yang saat ini masih membutuhkan atau kurang mampu.

“Kita berharap dengan kegiatan ini dapat mewujudkan kedekatan keluarga besar Polres Dharmasraya dengan seluruh lapisan masyarakat, ini juga sekaligus wujud Polri hadir d itengah masyarakat menuju Polri Presisi,” ucap Ipda Marbawi.

“Tidak banyak yang kami bisa berikan namun bentuk kepedulian kami ini semoga bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” tutup Kasubsi Penmas.

Salah seorang penerima bantuan memberikan apresiasi dan menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diterimanya.

“Bantuan ini sangat membantu kami, semoga bapak ibu selalu diberikan rejeki yang cukup untuk berbagi dengan orang-orang yang membutuhkan,” ungkapnya.

Ia juga berdoa semoga Kapolsek Sungai Rumbai dan seluruh jajaran Polres Dharmasraya selalu sehat dan terus menebar kasih kepada sesama, selalu peduli dan suka berbagi, Polri makin dicintai masyarakat.

(eko)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600