banner pemkab muba
Jawa Tengah

Naas! Seorang Petani di Kebumen Tewas Tersambar Petir Saat Bajak Sawah

136
×

Naas! Seorang Petani di Kebumen Tewas Tersambar Petir Saat Bajak Sawah

Sebarkan artikel ini
Petani di Kebumen Tersambar Petir Saat Bajak Sawah
Seorang Petani di Kebumen Tersambar Petir Saat Bajak Sawah.

Kebumen, MJNews.id – Tingginya curah hujan yang mengguyur Kebumen, Jawa Tengah, hari ini Senin 18 Oktober 2021, mengakibatkan seorang laki-laki paruh baya tersambar petir saat sedang menjalankan mesin traktor di sawah.
Kejadian tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 13:30 WIB, Korban paruh baya tersebut diketahui bernama Mad Saeidi, usia 71 tahun, warga Desa Jogomulyo RT 03/ RW 02 Kecamatan Buayan.
Menurut keterangan saksi mata yang ada di lokasi kejadian H.Tohir (50) menyampaikan kronologi kejadian bermula saat hujan deras di sertai petir korban Mad Saeidi sedang menjalankan traktor di sawah tiba-tiba korban di ketahui jatuh sedangkan mesin traktor masih tetap menyala.Ucapnya Tohir
Selanjutnya saksi memberitahukan kejadian tersebut kepada perangkat desa untuk selanjutnya diteruskan ke pihak kepolisian.
Tim Inafis Polres Kebumen yang datang di lokasi kejadian melakukan identifikasi terhadap korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Setelah selesai dilakukan identifikasi selanjutnya korban diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan secara adat desa.
(DS)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600