banner pemkab muba
Jawa Tengah

Tak Keluar Rumah 10 Hari, Wanita di Temanggung Ditemukan Tewas Telanjang di Kamar Mandi

145
×

Tak Keluar Rumah 10 Hari, Wanita di Temanggung Ditemukan Tewas Telanjang di Kamar Mandi

Sebarkan artikel ini
Wanita Di Temanggung Ditemukan Tewas Telanjang Di Kamar Mandi
Wanita di Temanggung Ditemukan Tewas Telanjang di Kamar Mandi. (f/ist)

MJNews.ID – Warga lingkungan Kwaluhan, Kelurahan Kertosari, Kabupaten Temanggung geger, Sabtu 31 Juli 2021 sore. Korban diketahui bernama Retno Nur Aini (54) ditemukan tewas dalam kondisi telanjang di kamar mandi rumah kontrakannya.

Saat memeriksa jenazah korban, petugas kesehatan menggunakan alat pelindung diri (APD) lengkap. Dari hasil swab antigen, korban ternyata positif Covid-19. Sebelum tewas, diduga korban terjatuh saat mandi namun tidak ada orang yang mengetahui.

Satgas Covid-19 Kecamatan Temanggung, Edi Siswanto menduga korban berinisiatif isolasi mandiri tanpa lapor kepada orang lain. Sejak sepuluh hari terakhir, korban tidak keluar rumah.

“Karena curiga, salah satu keluarga mendatangi korban dan ternyata sudah dalam kondisi meninggal dunia,” kata Edi Siswanto.

Diduga korban telah meninggal dunia sejak tiga hari terakhir. Setelah pemeriksaan dan olah tempat kejadian perkara (TKP), dilakukan pemulasaran jenazah korban secara protokol kesehatan.

Selama ini, korban tinggal seorang diri di rumah kontrakannya. Suami korban telah meninggal dunia dan tidak mempunyai anak.

(Alex)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600