Kepulauan Riau

Gubernur Ansar Pimpin Rakor Pemerintah Kabupaten/Kota se Kepri

171
×

Gubernur Ansar Pimpin Rakor Pemerintah Kabupaten/Kota se Kepri

Sebarkan artikel ini
Ansar-Ahmad
Gubernur H. Ansar Ahmad memimpin langsung Rapat Koordinasi Pemerintah Kabupaten/Kota se-Provinsi Kepulauan Riau di Aula Wan Seri Beni, Dompak, Senin (20/6/2022). (f/biro adpim)

Selanjutnya evaluasi Laporan Penyelenggaraan Pemerintan Daerah (LPPD) dan Standar Pelayanan Minimal (SPM) oleh Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Zulhendri, dan terakhir penerapaan keikutsertaan nelayan pada program BPJS Ketenagakerjaan di kabupaten kota se Kepri oleh Kadis Kelautan dan Perikanan Kepri Arif Fadillah.

Gubernur Ansar dalam closing statementnya menyampaikan hasil pembahasan seluruh materi dalam rakor ini agar benar-benar ditindaklanjuti Bupati dan Walikota. Menurutnya, jika tidak ditindakanjuti maka tidak akan menambah nilai pelaksanaannya.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Untuk itu saya apresiasi Pemkab dan Pemko yang akan melaksanakan rakor lanjutan tingkat kabupaten dan kota. Mari sama-sama ikuti perkembangannya dari waktu ke waktu. Ke depan kita jadikan rakor ini sebagai rapat rutin setiap 3 atau 4 bulan sekali dengan Kabupaten/kota se-Kepri bergantian menjadi tuan rumah,” tutupnya.

Hadir langsung dalam rakor tersebut Ketua Komisi IV DPRD Kepri sekaligus Ketua TP-PKK Kepri Hj. Dewi Kumalasari Ansar, Bupati Karimun Aunur Rafiq, Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris, Plt. Bupati Bintan Roby Kurniawan, Bupati Natuna diwakili Wakil Bupati Rodhial Huda, Walikota Tanjungpinang diwakili Sekda, Walikota Batam diwakili Asisten II, Bupati Lingga diwakili Asisten I, serta para Kepala OPD Pemprov Kepri dan Kabupaten Kota se-Kepri.

(ron/isb)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT