banner pemkab muba
Kepulauan Riau

Bupati Bintan Hadiri Tasyakuran Penggunaan Perdana Masjid Nurul Istiqomah Teluk Lobam

211
×

Bupati Bintan Hadiri Tasyakuran Penggunaan Perdana Masjid Nurul Istiqomah Teluk Lobam

Sebarkan artikel ini
Bupati Bintan, Roby Kurniawan, Sekda Beserta Opd Berfoto Di Depan Masjid Istiqomah Di Perumahan Lobam Bestari, Kelurahan Teluk Lobam, Kecamatan Seri Kuala Lobam
Bupati Bintan, Roby Kurniawan, Sekda beserta OPD berfoto di depan Masjid Istiqomah di Perumahan Lobam Bestari, Kelurahan Teluk Lobam, Kecamatan Seri Kuala Lobam, Sabtu (11/02/2023).

BINTAN, Mjnews.id – Bupati Bintan, Roby Kurniawan hadiri tasyakuran penggunaan perdana Masjid Nurul Istiqomah di Perumahan Lobam Bestari, Kelurahan Teluk Lobam, Kecamatan Seri Kuala Lobam, Bintan, Sabtu (11/02/2023).

Roby menjelaskan, dengan keberadaan masjid ini kiranya dapat menjaga aset dan dapat kiranya memakmurkan masjid.

“Masjid ini kalau bisa sesegera mungkin ditambah dengan jaringan wifi. Kita juga berharap kiranya Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau dapat mensupport penyelesaian masjid dan bersama-sama membangun masjid ini,” kata Roby.

Semangat membangun dimulai dari masyarakat. Kalau dari dalam kurang semangat maka pembangunan kurang maksimal dan semoga kehadiran masjid ini dapat meningkatkan kecintaan kita dalam beribadah dalam mensyiarkan agama Islam.

Roby juga menyumbangkan beberapa unit kipas Angin guna memberikan kesejukan bagi jamaah dalam beribadah.

Sementara Pengurus Masjid Nurul Istiqomah mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat, Donatur dan Anggota DPRD dan khususnya Pemerintah Kabupaten Bintan, di mana perjalanan pembangunan masjid yang dimulai pada 7 Juli 2020 dapat berjalan sesuai apa yang diharapkan.

“Alhamdulillah, kita tahu bersama di mana pembangunan masjid merupakan bantuan terbesar dari Pemerintah Kabupaten Bintan. Harapan pengurus kiranya pembangunan dua menara dapat terlaksana dan bisa segera terselesaikan,” jelas Pengurus Masjid Istiqomah Lobam Bestari, Siswoyo.

Turut hadir dalam tasyakuran Masjid Istiqomah di antaranya Sekda Bintan, Kadis Perkim, Kaban Kesbangpol, Kadis Kominfo, Camat Seri Kuala Lobam, Ka Bagian Prokompim, Ka Bagian Kesra dan Lurah Teluk Lobam.

(*/isb)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600