KesehatanLampungWay Kanan

Ratusan TKS Kesehatan Sampaikan Aspirasi ke DPRD Way Kanan

104
×

Ratusan TKS Kesehatan Sampaikan Aspirasi ke DPRD Way Kanan

Sebarkan artikel ini
Ratusan Tks Kesehatan Sampaikan Aspirasi Ke Dprd Way Kanan
Ratusan TKS Kesehatan Sampaikan Aspirasi ke DPRD Way Kanan.

Way Kanan, Mjnews.id – Ratusan tenaga kerja sukarelawan (TKS) kesehatan se-Kabupaten Way Kanan mendatangi Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat untuk menyampaikan aspirasi.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh koordinator lapangan, Titin Soleha di ruangan rapat DPRD Way Kanan, Selasa (16/08/2022).

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

“Kami menyampaikan empat poin yakni, 1. Komitmen Pemerintah Kabupaten Way Kanan menyelesaikan dulu non ASN yang ada di instansi pemerintahan yang sudah bekerja lama. 2. Meminta kejelasan status TKS puskesmas seperti apa dan sehingga kami bisa mengikuti seleksi P3K. 3. Memohon kepada pemerintah kabupaten agar seluruh TKS mendapatkan formasi P3K dan 4. Bila mana Desember 2022 belum diangkat ASN atau P3K tetap diizinkan bekerja dan diberikan SK,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Ketua II DPRD, Romli. mengatakan ini akan ditindaklanjuti komisi IV, selanjutnya koordinasi dengan pihak dinas BKD dan Dinas Kesehatan, kira-kira nanti langkah apa yang diambil. Kalau bisa di kabupaten, kenapa tidak.

“Saya rasa itu nanti terserah sama komisi IV gimana caranya, sudah saya serahkan, tapi langkah-langkah itu pasti kami ambil,” tambahnya.

“Tentu akan kita bicarakan dengan pemerintah daerah, kami DPRD akan berjuang dengan fraksi-fraksi di pusat, sehingga keluhan mereka kita tampung untuk disampaikan ke pemerintah pusat,” pungkasnya.

(Anton)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT