LampungWay Kanan

DPD KNPI Way Kanan Gelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama

177
×

DPD KNPI Way Kanan Gelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama

Sebarkan artikel ini
Dpd Knpi Way Kanan Gelar Silaturahmi Dan Buka Puasa Bersama
DPD KNPI Way Kanan Gelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama. (f/anton)

Mjnews.id – Di bulan suci Ramadan 1444 H, Keluarga besar DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Way Kanan gelar silaturahmi dan buka puasa bersama, Minggu (16/04/2023).

Acara tersebut dihadiri Bupati Way Kanan, Dandim 04/27 Way Kanan, Kadis Dispora, Camat Blambangan Umpu, Kabag Kesra, Lurah Blambangan Umpu, Organisasi Kepemudaan (OKP).

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Dalam sambutannya, Bupati Raden Adipati Surya menyampaikan terima kasih dan selamat KNPI Kabupaten Way Kanan, saya doakan mudah-mudahan bisa semakin maju dan sukses dalam membawa wadah generasi muda di Kabupaten Way Kanan.

“Tujuan kita dalam rangka berkumpul di sini untuk menjalin silaturahmi dan sudah lama tidak bertemu dari jajaran kabupaten sampai kecamatan dikarenakan adanya penyebaran pandemi covid-19,” ujar Ketua KNPI Rial Kalbadi saat ditemui di gedung sektariat KNPI.

“Kami juga memberikan santunan untuk anak yatim untuk masyarakat setempat yang berjumlah 30 orang, santunan janda lansia 5 orang dan santunan korban bencana 50 paket sembako,” ujarnya.

Lanjutnya, KNPI Kabupaten Way Kanan tetap solid dan tetap berkomitmen, apalagi sekarang kita diterpa dengan isu dualisme. Kami tetap tegak lurus kepada kepemimpinan yang memegang SK Menkumham yaitu Ria Penjaitan.

“Jadi siapa pun yang masuk di Way Kanan, jangan coba-coba, kami komit, solid dan kompak,” tegasnya.

(ton)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT