LampungPesisir Barat

Bupati Agus Istiqlal Potong 10 Tumpeng di Ramah Tamah HUT Pesisir Barat ke-10

202
×

Bupati Agus Istiqlal Potong 10 Tumpeng di Ramah Tamah HUT Pesisir Barat ke-10

Sebarkan artikel ini
Img 20230504 132400 Resize 4

Mjnews.id – Bupati Pesisir Barat, Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H. didampingi Wakil Bupati A. Zulqoini Syarif, S.H. menghadiri acara Ramah Tamah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Pesisir Barat ke-10.

Acara tersebut dilaksanakan di Lobi Utama Lantai I Gedung A Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat, Rabu (3/5/2023), dengan tema “Pulih dan Bangkit Mewujudkan Pesisir Barat Yang Amnah, Unggul dan Sejahtera”.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Acara ini juga sebagai bentuk rasa syukur atas Kabupaten Pesisir Barat yang telah menginjak usia ke-10 tahun.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD beserta Anggota DPRD Pesisir Barat; Plt. Sekretaris Daerah, Drs.Jon Edwar, M.Pd; Unsur Forkopimda Pesisir Barat; Staf Ahli Bupati; Asisten I, II dan III ; Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Kemudian Wakil Bupati Kabupaten Bengkulu Selatan, H. Rifai Tajudin, S.Sos; Ketua MUI Pesisir Barat; Ketua Umum TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat, Septi Istiqlal; Ketua 1 TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat Yulnawati Zulqoini; Anggota TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat; Camat Se-Kabupaten Pesisir Barat; 16 Sai Batin Marga; serta para tamu undangan.

Dalam sambutannya, Bupati Pesisir Barat menyampaikan bahwa di hari jadi Kabupaten Pesisir Barat yang ke-10 ini kita patut bersyukur dengan segala capaian-capaian yang selama ini lakukan, meskipun belum sepenuhnya sama dengan Kabupaten/Kota lain di Indonesia, kami (Pemkab Pesisir Barat) akan terus berusaha mengejar ketertinggalan tersebut.

“Kita patut bersyukur, diusia Kabupaten Pesisir Barat yang ke-10 ini. Peningkatan kita tidak kalah dengan Kabupaten/Kota lainnya, dan kita akan terus mengejar ketertinggalan tersebut secepatnya”, tegas Bupati

Bupati Pesisir Barat menambahkan bahwa pembentukan Kabupaten Pesisir Barat adalah wujud nyata sebuah proses serta sebuah hasil dari keinginan dan perjuangan seluruh masyarakat Pesisir Barat untuk memperoleh kewenangan penuh mengatur dan membangun daerahnya sehingga diharapkan dapat menjadi daerah yang lebih mandiri, lebih maju, dan sejahtera.

“Kabupaten Pesisir Barat lahir dengan adanya niat tulus untuk mewujudkan masyarakat Pesisir Barat yang lebih mandiri, maju dan sejahtera”, tambah Bupati

Kegiatan ditutup dengan pelaksanaan pemotongan 10 Nasi Tumpeng sebagai simbol rasa syukur atas hari jadi Kabupaten Pesisir Barat yang ke-10.

(Azr)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT