Nasional

Muhaimin Iskandar Disambut Lautan Massa di Makassar

115
×

Muhaimin Iskandar Disambut Lautan Massa di Makassar

Sebarkan artikel ini
Muhaimin Iskandar Disambut Lautan Massa Di Makassar
Muhaimin Iskandar Disambut Lautan Massa di Makassar. (f/pkb)

Mjnews.id – Bakal Calon Wakil Presiden, Abdul Muhaimin Iskandar menyapa sejuta lebih warga Sulawesi Selatan di Kota Makassar, Minggu (24/9/2023). Ia mengaku menangkap energi keinginan perubahan masyarakat, khususnya di Makassar.

“Luar biasa. Saya menangkap denyut nadi energi yang merubah bangsa kita. Saya menangkap Sulsel, Makassar ingin perubahan, betul?” ujar Cak Imin dalam kegiatan Jalan Gembira Bersama Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, di Jalan Sudirman, depan Monumen Mandala, Makassar.

Banner Pemkab Muba Idul Fitri 1445 H

“Betul,” jawab peserta jalan gembira.

“Ada energi perubahan dan perbaikan bangsa. Saya menyaksikan orang-orang bangsa kita rindu, ada nasib baik, rakyat kecil bersatu Amin, Insya Allah kita wujudkan adil dan makmur,” ucap Cak Imin menambahkan.

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu juga memuji Anies Baswedan, Bakal Calon Presiden. Kata dia, Anies merupakan seorang pemimpin yang cerdas.

“Hari ini kita melihat, bangsa kita tidak boleh berhenti berubah yang lebih makmur. Saya kenal mas Anies sedari mahasiswa. 2024, Insya Allah saya bersama Anies merubah Indonesia menjadi adil dan makmur,” ungkapnya.

Sementara itu, Anies dalam sambutannya menyatakan ingin mewujudkan Indonesia yang lebih adil dan makmur. Dia menyebut biaya pendidikan, kesehatan dan pangan di Indonesia saat ini masih terbilang mahal.

“Ewako! Selamat pagi Makassar. Begitu banyak yang berkumpul sejauh mata memandang itu masyarakat Makassar, kita ingin Indonesia adil, kita ingin Indonesia makmur. Kita berjuang sama-sama, kita semua sedang berjuang bersama. Siap berjuang bersama? Apakah siap menyapa tetangga?” kata Anies.

(***)

Kami Hadir di Google News