OlahragaBolaKabupaten Agam

Open Turnamen Pitalo Cup II 2022 Mulai

150
×

Open Turnamen Pitalo Cup II 2022 Mulai

Sebarkan artikel ini
Pitalo-Cup-Ii-2022
Open Turnamen Pitalo Cup II 2022. (f/amc)

Ampek Angkek, Mjnews.id – Bupati Agam, Andri Warman buka secara resmi open turnamen sepak bola Pitalo Cup I tahun 2022, di Lapangan Bola Pasia, Nagari Pasia, Kecamatan Ampek Angkek, Kamis (3/11/2022).

Pembukaan mulai dengan pelepasan balon dan tendangan bola pertama oleh Bupati Agam, Dr H Andri Warman, MM, didampingi Camat Ampek Angkek, Ekko Espito, Wali Nagari se-Kecamatan Ampek Angkek, Ketua Panitia, dan lainnya.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Panitia kegiatan Fernaldi mengatakan, Open turnamen ini diikuti sebanyak 12 tim yang berasal dari Agam dan Bukittinggi.

“Yang main pertama pada pembukaan saat ini adalah tuan rumah Pitalo FC VS Rayal FC dari Bukittinggi,” ujarnya.

Dikatakan, kegiatan ini digelar selama 18 hari, mulai dari tanggal 3-20 November. Dan untuk tim yang keluar sebagai juara akan diberikan hadih berupa Piala, Piagam, dan Tabanas, dimana untuk juara I Tabanas sebesar Rp4 juta, dan juara II sebesar Rp2 juta, serta top skor sebesar Rp500 ribu.

Sementara itu, Bupati Agam, Dr H Andri Warman, MM mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta. “Bermainlah secara profesional dan menjunjung tinggi sportifitas,” pesannya.

Ia berharap, kegiatan ini bisa secara rutin dilaksanakan setiap tahunnya, sehingga menghasilkan atlet-atlet yang hebat dan berprestasi, diri gkat yang lebih tinggi.

Pada kesempatan tersebut, pihaknya juga memberikan hadiah, yaitu bagi tim yang berhasil keluar sebagai juara I dan II akan diajak jalan-jalan.

(amc/jef)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT