ADVERTISEMENT
OlahragaBolaMusi BanyuasinSumatera Selatan

Derby Musi Banyuasin, Persimuba Menang Tipis Atas Bayung Lencir FC

146
×

Derby Musi Banyuasin, Persimuba Menang Tipis Atas Bayung Lencir FC

Sebarkan artikel ini
Img 20230122 210325 Resize 68

Sekayu, Mjnews.id – Liga 3 menghasilkan pertandingan sengit, Minggu 22 Januari 2023. Pada laga kedua Grup A, derby Musi Banyuasin (Muba) tersaji.

Klub Persimuba bertarung melawan Bayung Lencir FC dalam Liga 3 itu. Hasilnya, Persimuba menang dengan skor tipis 1-0. Gol dicetak oleh Hasbi pada menit ke-58 lewat sepakan penalti.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Lada derbi Liga 3 ini berjalan seru. Pada babak pertama tempo permainan cepat ditunjukkan kedua tim. Keduanya saling tusuk ke sarang pertahanan lawan.

Peluang besar diraih Bayung Lencir FC di babak pertama saat mendapatkan penalti. Itu didapat setelah salah satu pemain Persimuba melakukan handsball di kotak terlarang. Sayangnya eksekusi yang dilakukan pemain bernomor punggung 11, Dani gagal hingga babak pertama berkesudahan 0-0.

Baca Juga  Kukuhkan Pengurus Baru, Rahman Hadi Minta Bikers Community Bangun Citra Positif DPD RI

Begitu memasuki babak kedua Persimuba bermain lebih menekan dan menghasilkan dua shot on goal yang berhasil ditepis kiper, hingga akhirnya pada menit ke-58 saat di depan kiper Baylen FC, striker Persimuba diganjal di kotak penalti.

Eksekusi penalti yang dilakukan sendiri membuahkan gol yang bertahan hingga pertandingan usai.

“Kita menerima hasil ini dengan lapang dada, di partai selanjutnya kita harus all out karena merupakan partai hidup mati,” ujar Win Ade, Pelatih Baylen FC dalam konferensi pers seusai pertandingan.

Baca Juga  FIFA dan IOC Hadir di KTT G20, Erick Thohir: Dunia Dukung Kemajuan Olahraga Indonesia

Pelatih Persimuba Rofi, mengatakan timnya kali ini bermain spartan dan terus menyerang guna meraih kemenangan.

“Tim bermain solid, kita apresiasi kepada seluruh pemain,” tukasnya.

Pada partai penentuan nanti di Grup A, Persimuba yang berada di posisi kedua klasemen dengan poin 4 akan menghadapi Persegrata yang saat ini menjadi juru kunci setelah kembali mengalami kekalahan dengan skor telak 2-6 atas David FC.

Sementara Baylen FC yang tergusur di posisi ketiga dengan poin 3 akan menghadapi laga berat melawan pemuncak klasemen David FC.

(Mira)

Kami Hadir di Google News