OlahragaBolaPadang PanjangSumatera Barat

Murid SDIT Ma’arif Padang Panjang, Aditya Pratama Ukir Prestasi Sepak Bola Nasional

177
×

Murid SDIT Ma’arif Padang Panjang, Aditya Pratama Ukir Prestasi Sepak Bola Nasional

Sebarkan artikel ini
Murid Sdit Ma’arif Kota Padang Panjang, Aditya Pratama
Murid SDIT Ma’arif Kota Padang Panjang, Aditya Pratama. (f/ist)

PADANG PANJANG, Mjnews.id – Murid SDIT Ma’arif Kota Padang Panjang, Aditya Pratama meraih juara 3 dalam kejuaraan sepak bola seri nasional Liga Sentra Indonesia U-10 yang diadakan di Malang, 1-11 Oktober 2022 lalu.

Prestasi Murid kelas 5 ini kembali mengharumkan nama Kota Padang Panjang di bidang sepak bola.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

“Keberhasilan tersebut menjadi bukti bahwa SDIT Ma’arif di samping dikenal sebagai sekolah yang fokus menghafal Al Qur’an juga mampu mencetak prestasi membanggakan dalam bidang lainnya seperti sains dan olahraga,” sebut Kepala SDIT Ma’arif, Syafrialdi, M.Pd, Minggu (9/10/2022).

Ia mengaku bersyukur dengan prestasi yang telah ditorehkan Adit. “Adit berhasil mengharumkan nama sekolah, daerah dan tentu orang tuanya. Ini prestasi yang membanggakan,” katanya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Wakaf Ma’arif, Drs. Masril mengatakan, SDIT-nya juga memiliki ekskul sepakbola, sebagai tempat latihan Adit dan teman-temannya yang lain. Sehari-hari Adit bergabung dengan klub futsal Ma’arif Soccer School.

“Insya Allah ke depan akan kita tingkatkan lagi dan akan kita usahakan anak didik kita ini untuk mendulang prestasi sebanyak-banyaknya,” tutupnya.

(rls/arb)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT