ADVERTISEMENT
OlahragaBolaPasaman BaratSumatera Barat

Open Turnamen Jambak Cup II se-Pasbar Dimulai

175
×

Open Turnamen Jambak Cup II se-Pasbar Dimulai

Sebarkan artikel ini
Open Turnamen Jambak Cup Ii Se Pasbar

Pasbar, Mjnews.id – Wakil Bupati Risnawanto buka Open Turnamen Jambak Cup II se-Pasaman Barat (Pasbar), didampingi stakeholder terkait, pada Senin (20/2/2023) sore di lapangan bola Jambak FC, Nagari Lingkuang Aua, Kecamatan Pasaman.

Pembukaan turnamen itu ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Wabup Risnawanto bersama Kadispora Pasbar, Media Fitra.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Dalam sambutannya, Wabup Risnawanto mengatakan, sepak bola merupakan cabang olahraga yang digemari semua kalangan. Ia berharap melalui turnamen ini dapat menggali potensi generasi muda Pasbar, sehingga ke depan dapat menyumbangkan prestasi pada event yang lebih besar.

Baca Juga  Gubernur Sumbar Upayakan Kebugaran Kepala OPD dan Jajaran Lebih Prima, Ini Sebabnya

“Cabang sepak bola ini adalah cabang yang sangat banyak diminati masyarakat secara umum. Pemda Pasbar sangat mendukung minat dan bakat generasi muda, sebab kegiatan ini sangat positif. Kami menginginkan sumbangan prestasi adik-adik khususnya di cabang olahraga sepak bola,” ucapnya.

Ia juga berpesan kepada para pemain yang berlaga, agar menjunjung tinggi sportivitas. Sebab pertandingan yang sportif dan menarik, akan memberikan cerminan pada generasi penerus dan juga menentukan kualitas olahraga di Pasbar.

Baca Juga  Wabup Pasbar Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Singgalang 2022

Sementara itu, Ketua Panitia Jambak Cup II Siddiq Fajar Bhaskoro menyatakan Open Turnamen Jambak Cup II se-Pasbar diselenggarakan mulai tanggal 20 Februari hingga 10 Maret 2023. Tim yang berlaga pada pembukaan itu adalah Bhaskoro FC vs Tarandam FC.

Ia berharap, kegiatan itu dapat terus digelar secara rutin sebagai batu loncatan melangkah ke laga yang lebih besar.

(wal)

Kami Hadir di Google News