OlahragaBolaPadang Panjang

Diikuti 16 Tim, Wagub Sumbar Buka Turnamen Sepak Bola Danyon B Cup I Padang Panjang

162
×

Diikuti 16 Tim, Wagub Sumbar Buka Turnamen Sepak Bola Danyon B Cup I Padang Panjang

Sebarkan artikel ini
Wagub-Sumbar-Buka-Danyon-B-Cup-I-Padang-Panjang
Wagub Sumbar, Audy Joinaldy Buka Danyon B Cup I Padang Panjang. (f/kominfo)

PADANG PANJANG, Mjnews.id – Tendangan bola pertama Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Dr. Ir. Audy Joinaldy, S.Pt., M.Sc., M.M., IPM, ASEAN.Eng didampingi Wali Kota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano tandai pembukaan Turnamen Sepak Bola Danyon B Cup I, Kamis (15/12/2022).

Turnamen tersebut dilaksanakan di Lapangan Batalyon B Pelopor Satbrimobda Sumbar yang diikuti sebanyak 16 tim se-Padang Panjang, Batipuh, X Koto (Pabasko) guna memperingati HUT Korps Brimob Polri ke-77 dan rangkaian peringatan Hari Jadi Kota (HJK) Padang Panjang ke-232.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Dalam sambutannya, Wagub Audy mengucapkan selamat HUT Brimob Polri dan HJK Padang Panjang serta mengapresiasi Batalyon B Pelopor Satbrimob Sumbar yang ada di Padang Panjang yang sudah mengadakan turnamen tersebut.

“Dengan adanya turnamen seperti ini bisa mewujudkan nilai-nilai sportivitas. Serta sebagai ajang silaturahmi antarpegiat olahraga,” tuturnya.

Wako Fadly juga mengucapkan selamat bertanding dan sukses kepada seluruh tim yang ikut serta.

“Kita berharap kegiatan ini bisa berjalan lancar. Dengan adanya kompetisi seperti ini, di samping menanamkan jiwa sportivitas, juga bisa melahirkan bibit-bibit yang nantinya bisa menjadi atlet-atlet baru untuk kompetisi yang jauh lebih besar,” ucapnya.

(dga/arb)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT