ADVERTISEMENT
OlahragaBolaSumatera BaratTanah Datar

Bupati Tanah Datar Buka Turnamen Sepakbola HLM Cup di Rambatan

164
×

Bupati Tanah Datar Buka Turnamen Sepakbola HLM Cup di Rambatan

Sebarkan artikel ini
Turnamen Sepakbola Hlm Cup Di Rambatan
Turnamen Sepakbola HLM Cup di Rambatan, Tanah Datar. (f/prokopim)

Mjnews.id – Kesebelasan Excellent Tanah Datar pada laga pertama mampu menundukkan kesebelasan MBR Payakumbuh dengan skor akhir 3-2 pada Open Turnamen Sepakbola HLM Cup 2023 di Lapangan Hijau Rambatan, Kecamatan Rambatan, Selasa (6/6/2023).

Bupati Tanah Datar Eka Putra saat membuka turnamen sepak bola tersebut menyampaikan dukungan dan ungkapan terima kasih kepada segenap panitia, donatur dan masyarakat yang telah menyelenggarakan turnamen tersebut.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

“Pemerintah Daerah sangat mendukung kegiatan olahraga seperti yang dilaksanakan ini, karena disamping sebagai hiburan bagi masyarakat kegiatan ini juga memberikan dampak positif kepada generasi muda kita di Tanah Datar,” sampainya.

Baca Juga  Wamen Parekraf dan Rombongan ASITA Berkunjung, Bupati Solok Tawarkan Peluang Investasi

Dengan pelaksanaan turnamen seperti ini, tambah Bupati, tentunya akan menjadi wadah bagi anak-anak muda atlet sepakbola untuk menyalurkan bakat dan hobinya sehingga juga mampu menghindarkan dari perbuatan sosial negatif.

Terakhir, Bupati Eka Putra berharap dan menghimbau para atlet untuk menjaga dan menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas. Kepada penonton juga diminta untuk terus menjaga keamanan dan kenyamanan bersama dalam menyaksikan pertandingan tersebut.

Selepas itu panitia pelaksana Zul Kamras menyampaikan, pelaksanaan turnamen yang direncanakan akan berlangsung dari 6 Juni sampai 15 Juni akan diikuti 8 tim sepakbola dari beberapa daerah di Sumatera Barat.

Baca Juga  Partai Demokrat Padang Panjang Targetkan Empat Kursi pada Pileg 2024

“Tim yang akan berlaga adalah Empat tim berasal dari Tanah Datar dan empat tim lainnya ada yang dari Padangpanjang, Agam, Payakumbuh dan Dharmasraya yang nantinya akan memperebutkan total hadiah belasan juta rupiah,” sampainya.

Turut hadir donatur H. Labai Malano, Kadis Perhubungan Nusyirwan, Camat Rambatan Roza Melfita, Wali Nagari se Kecamatan Rambatan, Wali Jorong dan undangan lainnya.

(prokopim)

Kami Hadir di Google News