ADVERTISEMENT
OlahragaBolaSumatera BaratTanah Datar

Bupati Tanah Datar Buka Turnamen Nunang Sakti Cup 2023

98
×

Bupati Tanah Datar Buka Turnamen Nunang Sakti Cup 2023

Sebarkan artikel ini
Bupati Tanah Datar Buka Turnamen Nunang Sakti Cup 2023
Bupati Tanah Datar, Eka Putra Buka Turnamen Nunang Sakti Cup 2023. (f/prokopim)

Mjnews.id – Bupati Tanah Datar Eka Putra buka secara resmi open turnamen Nunang Sakti Cup 2023 di Lapangan Hijau Nunang Cubadak kecamatan Lima Kaum, Sabtu (1/7/2023).

Juga hadir pada acara pembukaan turnamen tersebut Bupati Tanah Datar periode 2005-2015 M. Shadiq Pasadigoe, Kabid Olahraga Dinas Parpora Radianus, Ketua dan segenap panitia serta undangan lainnya.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Dalam sambutannya saat membuka turnamen tersebut, Bupati Eka Putra menyampaikan dukungan dan ungkapan terima kasih kepada segenap panitia, para pemuda, donatur dan masyarakat yang telah mendukung penyelenggaraan turnamen ini.

Baca Juga  Bukittinggi Tuan Rumah Festival Ekonomi Syariah Minangkabau dan Festival Ekonomi Digital

“Pemerintah Daerah sangat mendukung kegiatan olahraga seperti ini, karena disamping sebagai hiburan bagi masyarakat kegiatan ini juga memberikan dampak positif kepada generasi muda kita di Tanah Datar khususnya nagari Cubadak,” sampainya.

Dengan pelaksanaan turnamen ini, tambah Bupati, tentunya akan menjadi wadah bagi anak-anak muda atlet sepakbola untuk menyalurkan bakat dan hobinya sehingga mampu menghindarkan mereka dari perbuatan sosial negatif.

“Sepak bola merupakan olahraga kerjasama, tidak bisa bermain sendiri. Nilai inilah yang bisa dipetik dari turnamen ini, disamping juga sebagai wadah untuk menjaring bibit-bibit potensial atlet sepak bola Tanah Datar,” sampainya.

Baca Juga  Dapat Restorative Justice Kejari Dharmasraya, Pemuda Ini Sujud Syukur

Terakhir, Bupati Eka Putra berharap dan menghimbau para pemain untuk menjaga dan menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas selama bermain. Kepada penonton juga diminta untuk terus menjaga keamanan dan kenyamanan bersama dalam menyaksikan pertandingan tersebut.

Selepas itu panitia pelaksana Angger menyampaikan, terima kasih atas kehadiran bapak Bupati dan rombongan, serta kepada para donatur yang telah memberikan perhatian terhadap olahraga sepak bola.

Angger juga sampaikan untuk sarana prasarana lapangan masih minim dan mengharapkan bantuan untuk pembangunan tribun penonton, pengaspalan dan pengecoran jalan menuju lapangan.

(prokopim)

Kami Hadir di Google News