banner pemkab muba
OlahragaBolaPasaman BaratSumatera Barat

Bupati Pasbar Buka Turnamen Bola Mini OPBB CUP II

176
×

Bupati Pasbar Buka Turnamen Bola Mini OPBB CUP II

Sebarkan artikel ini
Bupati Pasbar Buka Turnamen Bola Mini OPBB CUP II
Bupati Pasbar Buka Turnamen Bola Mini OPBB CUP II. (f/kominfo)

Mjnews.id – Turnamen Bola Mini OPBB (Organisasi Pemuda Bandar Baru) CUP II Tahun 2023 resmi dimulai. Pembukaan turnamen tersebut, ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Bupati Hamsuardi bersama Wakil Ketua DPRD Endra Yama Putra didampingi stakeholder terkait, Senin (3/7/2023) di Lapangan Bola Bandar Baru, Kecamatan Sasak Ranah Pasisie.

Bupati Pasaman Barat (Pasbar), Hamsuardi saat membuka turnamen mengucapkan terima kasih, kepada panitia Turnamen Bola Mini OPBB CUP II Tahun 2023 yang telah menyelenggarakan kegiatan itu. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada sponsor utama kegiatan yakni Wakil Ketua DPRD Pasbar Endra Yama Putra yang senantiasa mengembangkan olahraga di Sasak Ranah Pasisie melalui dukungan dan dana pokirnya.

“Bulan kemarin kita menutup kegiatan voli, saat ini bola kaki mini, dan minggu depan insya Allah kita membuka kegiatan sepakbola di Sasak ini. Terima kasih kepada bapak Wakil Ketua DPRD, kepada panitia, serta kepada masyarakat juga organisasi pemuda pemudi Bandar Baru,” ucapnya.

Ia berharap, di masa yang akan datang Turnamen Bola Mini OPBB CUP dapat berlanjut. Pemda Pasbar lanjutnya, siap mendukung sepenuhnya kegiatan olahraga di Pasbar. Ia turut meminta para pemain untuk bermain dengan sportif, dan penonton yang datang untuk mendukung jagoannya dapat menyaksikan pertandingan dengan aman dan tertib.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Pasbar Endra Yama Putra menegaskan akan mendukung OPBB CUP sebagai moment mengembangkan olahraga di tengah masyarakat. Selain itu, sebagai tempat menyalurkan hobi dan bakat yang diharapkan dapat menghindari penyakit masyarakat seperti narkoba dan lain sebagainya.

Disamping itu, Ketua Pemuda M. Ali Hanafiah mengucapkan terima kasih atas kedatangan Bupati Hamsuardi beserta rombongan. Ia melaporkan, bahwa Turnamen Bola Mini OPBB CUP itu kedua kalinya dilaksanakan di Bandar Baru. Mewakili panitia yang berjumlah 30 orang itu ia berharap, kedepan turnamen itu dilaksanakan lebih meriah dan ramai.

Diakhir kegiatan, Bupati Hamsuardi melalui KONI dan Dispora menyerahkan bantuan terhadap terselenggaranya turnamen itu sebesar 3.000.000 rupiah. Pertandingan dibuka oleh Tim Maligi VS Tim Lagoru Simpang Empat.

(wal)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600