Olahraga

Tutup Pornas Korpri, Ini Kata Menpora

149
×

Tutup Pornas Korpri, Ini Kata Menpora

Sebarkan artikel ini
Menpora Dito Ariotedjo
Menpora Dito Ariotedjo menutup Pornas Korpri XVI 2023 yang berlangsung meriah di Semarang, Jawa Tengah, Jumat (21/7/2023). (f/ist)

Mjnews.id – Menpora Dito Ariotedjo secara resmi menutup Pornas Korpri XVI 2023 yang berlangsung meriah di Semarang, Jawa Tengah, Jumat (21/7/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Menpora menyampaikan apresiasi tinggi kepada seluruh undangan dan Kontingen, khususnya Pemkot Semarang dan Pemprov Jawa Tengah, atas keramahan dan kebaikan sebagai tuan rumah acara besar tersebut.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

“Saya mengapresiasi seluruh undangan dan Kontingen, khususnya Pemkot Semarang dan Pemprov Jawa Tengah, yang sudah menjadi tuan rumah yang baik dalam Pornas Korpri XVI 2023 di Semarang, Jawa Tengah,” kata Menpora Dito.

Acara nasional yang mempertemukan ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) dari seluruh Indonesia ini berhasil menciptakan semangat kebersamaan dan persatuan di antara para peserta.

Menpora juga tak lupa mengapresiasi semua instansi dan Pemerintah Provinsi dari seluruh Indonesia yang turut hadir, dengan harapan olahraga dapat menjadi sarana menyatukan visi dan misi dalam membangun bangsa.

“Saya berharap olahraga ASN dapat menjadi simbol pemersatu. Semoga adanya event ini bisa mempererat dan menyatukan kita dalam menata dan membangun negeri ini,” ujarnya.

Selain itu, Menpora berharap semangat keceriaan yang terpancar selama Pornas Korpri XVI dapat terus terbawa di lingkungan kerja masing-masing peserta, sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada publik dengan senyum.

“Event ini juga memberikan keceriaan dengan harapan bisa terbawa di lingkungan kerja hingga dalam melayani publik bisa memberikan pelayanan terbaik dengan senyum,” tambahnya.

Menpora tak lupa memberikan selamat kepada Jawa Tengah atas prestasi sebagai juara umum. “Selamat kepada juara umum Jawa Tengah! Pak Sekda dan Ibu Gubernur, jangan lupa diberikan bonus,” ujarnya sambil tersenyum.

Menutup sambutannya dengan penuh haru dan rasa syukur, Menpora Dito Ariotedjo menyatakan Pornas Korpri XVI 2023 ditutup dengan izin Allah SWT.

“Semoga kegiatan ini dapat terus memberikan manfaat dan menjadi batu loncatan bagi kemajuan Korpri serta mempererat persatuan dan kesatuan dalam ASN. Dengan izin Allah SWT, Pornas Korpri XVI 2023 saya nyatakan ditutup,” tutupnya sembari disambut tepuk tangan meriah dari para peserta.

(***)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT