banner pemkab muba
OlahragaBolaKabupaten SolokSumatera Barat

Turnamen DES CUP I, Sumani FC Kalahkan Selayo FC melalui Adu Penalti

236
×

Turnamen DES CUP I, Sumani FC Kalahkan Selayo FC melalui Adu Penalti

Sebarkan artikel ini
Pembukaan Turnamen sepak bola DES CUP I Tahun 2023 di Lapangan Bola Kaki Singkarak
Pembukaan Turnamen sepak bola DES CUP I Tahun 2023 di Lapangan Bola Kaki Singkarak, Minggu (20/8/2023). (f/kominfo)

Mjnews.id – Bupati Solok diwakili Kadis Pendidikan dan Olahraga Zainal Jusmar secara resmi membuka turnamen sepak bola DES CUP I Tahun 2023 yang ditandai dengan tendangan pertama oleh Deny Eka Surya dan Ny. Hj. Emiko, bertempat di Lapangan Bola Kaki Singkarak, Minggu (20/8/2023).

Tampak hadir Kepala OPD, Ketua Asosiasi Sepak Bola, Camat X Koto Singkarak atau yang mewakili, Forkopimcam, Walinagari se Kecamatan X Koto Singkarak, Ketua beserta Panitia DES CUP I Tahun 2023, serta tamu undangan lainnya.

Ketua Panitia Juliadi mengatakan, diadakannya turnamen ini bertujuan untuk wadah menjalin silaturahmi dan mengembangkan bakat para pemuda khususnya di sepak bola, dan Insya Allah Open Turnamen DES CUP ini akan dijadikan event tahunan di Nagari Singkarak ini.

Ketua Asosiasi Sepak Bola Kabupaten Solok, Erwin sampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Deny Eka Surya karena telah mengadakan event sepak bola ini. Pada event ini, selain menjalin silaturahmi kita juga akan mencari bibit terbaik sepak bola dari Kabupaten Solok.

Zainal Jusmar menyampaikan terimakasih kepada Bapak Deny Eka Surya karena telah memprakarsai turnamen sepak bola ini.

“Dengan acara ini kita bisa bersilaturahmi dan mencari bibit bibit terbaik pemain sepak bola yang ada di kabupaten solok yang nantinya akan mewakili Kabupaten Solok maupun Sumatera Barat pada event event sepak bola nantinya,” katanya.

Zainal Jusmar berharap mudah-mudahan acara ini bisa menjadi agenda rutin tiap tahunnya.

Selanjutnya acara dilanjukan dengan pertandiangan antara Kesebelasan Selayo FC vs Kesebelasan Sumani, dimana pertandingan tersebut oleh Sumani FC dengan skor 4-2 melalui adu penalti.

(sis)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600