banner pemkab muba
OlahragaBolaPasaman BaratSumatera Barat

Turnamen Sepak Bola Mini Cup IV se-Sumbar Berakhir, Tim M Zaki Juara

285
×

Turnamen Sepak Bola Mini Cup IV se-Sumbar Berakhir, Tim M Zaki Juara

Sebarkan artikel ini
Tim M Zaki Juara Turnamen Sepak Bola Mini Cup Iv Se-Sumbar Di Kinali
Tim M Zaki Juara Turnamen Sepak Bola Mini Cup IV se-Sumbar di Kinali, Pasaman Barat. (f/kominfo)

Mjnews.id – Wakil Bupati (Wabup) Pasaman Barat (Pasbar), Risnawanto, didampingi Ketua KONI Pasbar, Mondiharto, Wakil Ketua DPRD Daliyus K, Anggota DPRD Ali Nasir, serta stakeholder terkait lainnya hadiri penutupan Open Turnamen Sepak Bola Mini Cup IV Se Sumatera Barat Tahun 2023 di Lapangan SMP Negeri III Kinali, Kecamatan Kinali, Minggu (3/9/2023).

Pertandingan final itu mempertemukan tim M. Zaki dengan tim RK, yang dimenangkan oleh tim M. Zaki dengan skor 2-0.

Wabup Risnawanto menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak terkait baik panitia pelaksana, para wasit dan lainnya, yang secara adil dan sportif dalam memimpin pertandingan di lapangan.

“Kedua tim ini sudah menampilkan yang terbaik, kalah dan menang itu biasa. Ke depan terus asah kemampuan, sehingga pada turnamen berikutnya dapat menampilkan yang terbaik,” ucap Risnawanto.

Kepada tim yang bertanding, Risnawanto juga menyampaikan bahwa even lebih besar akan segera menanti seperti Porprov yang akan diselenggarakan.

“Untuk itu, persiapkan diri dari sekarang agar bisa mengikuti even tersebut. Pembinaan akan terus kita lakukan demi melahirkan atlet yang berkompeten dan berbakat, agar dapat mengharumkan nama baik Pasaman Barat melalui prestasi yang diperoleh,” ucapnya

Sementara itu, Ketua Panitia Syafrial menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan pemerintah daerah terhadap kegiatan turnamen ini. Ia menyebutkan bahwa, kegiatan tersebut sudah berjalan selama 1 bulan dengan jumlah club yang berlaga sebanyak 32, baik dari Pasbar maupun luar Pasbar.

“Adapun hadiah yang diperebutkan yaitu juara I mendapatkan 6 juta rupiah, Juara II sebanyak 4 juta rupiah, kiper terbaik mendapatkan 250.000 rupiah dan pemain terbaik mendapatkan 250.000 rupaih,” jelas Syafrial.

Di akhir kegiatan, Pemda Pasbar melalui Wabup Risnawanto menyerahkan bantuan uang tunai senilai Rp 2.000.000.

(wal)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600