OlahragaBolaKota PariamanSumatera Barat

Persikopa Melaju ke Final Piala Soeratin U-17

254
×

Persikopa Melaju ke Final Piala Soeratin U-17

Sebarkan artikel ini
Persikopa Pariaman Melaju Final Piala Soeratin U-17
Persikopa Pariaman Melaju Final Piala Soeratin U-17. (f/diskominfo)

Mjnews.id – Persatuan epakbola Kota Pariaman (Persikopa) berhasil melaju ke babak Final Piala Soeratin U-17 setelah menang 1-0 atas PS Pasaman Barat di GOR Sungai Sariak, Kamis (23/11/2023). Gol Persikopa dicetak pemain Muhammad Rizal (07).

Pada laga final, Persikopa akan berhadapan dengan PSP Padang pada hari Minggu tanggal 26 November 2023 di GOR Sungai Sariak pukul 14.45 WIB.

Ketua Harian Persikopa Kota Pariaman, Buyuang Lapau mengatakan, kita bersyukur atas kemenangan ini, semua atas izin Allah.

“Saya tekankan kepada pemain, jangan jumawa dan sombong, tapi percaya diri boleh karena percaya diri itu penting bagi kita dalam pertandingan,” ujarnya.

“Sebenarnya ini adalah mimpi kita, karena setahun yang lalu kita gagal ke semi final karena dikalahkan oleh PSP Padang, alhamdulillah hari ini kita berhasil tentu kita sangat apresiasi,” imbuhnya.

Buyuang Lapau mengatakan, ini menjadi hadiah untuk masyarakat Kota Pariaman karena sebelumnya Persikopa belum pernah masuk final, sebuah pencapaian baik bagi Persikopa.

Ia meminta pemain Persikopa tidak euforia atas kemangan hari ini dan tetap fokus, karena masih ada satu pertandingan di babak final. Insya Allah kita optimis Persikopa menang.

(putra)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600