OlahragaBolaPasaman BaratSumatera Barat

POMP FC Muara Mais Juara Open Turnamen Balap FC CUP VII Batang Lapu Pasbar

201
×

POMP FC Muara Mais Juara Open Turnamen Balap FC CUP VII Batang Lapu Pasbar

Sebarkan artikel ini
POMP FC Muara Mais Juara Open Turnamen Balap FC CUP VII Batang Lapu Pasbar
POMP FC Muara Mais Juara Open Turnamen Balap FC CUP VII Batang Lapu Pasbar. (f/diskominfo)

Mjnews.id – Open Turnamen Balap FC CUP VII tahun 2023 di Jorong Batang Lapu, Kecamatan Koto Balingka, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), resmi ditutup oleh Wakil Bupati Risnawanto, Senin (27/11/2023) sore.

Laga final antara Rajawali FC Ujung Gading melawan P.O.M.P FC Muara Mais tersebut berlangsung sengit. Kemenangan yang diraih oleh P.O.M.P FC melalui adu penalti, berhasil membawa pulang hadiah senilai Rp 15 juta, piala serta tropi. Sementara Rajawali FC Ujung Gading sebagai juara dua memperoleh hadiah senilai Rp 10 juta, piala serta tropi.

Wakil Bupati Risnawanto juga ikut menyaksikan laga penutupan tersebut dari awal hingga akhir dan memberikan hadiah bagi pencetak gol pertama.

Menurut Wabup Risnawanto pertandingan yang disuguhkan sangat apik yang berakhir dengan tendangan penalti serta tetap menjunjung tinggi sportivitas.

“Saya menilai ini pertandingan berkualitas. Kedua kesebelasan berhasil mempertahankan gawangnya masing-masing dan berujung adu penalti. Selamat kepada kedua kesebelasan dan terima kasih karena telah menjunjung tinggi sportivitas,” katanya.

Ia menambahkan, Pemda Pasbar terus mendukung kegiatan kepemudaan dengan hadir langsung pada pertandingan. Selain itu ia juga meminta kepada pemenang agar tidak berpuas diri dengan hasil yang diperoleh.

“Jangan cepat berpuas diri, terus berlatih sehingga bisa melanjutkan pertandingan ke tingkat yang lebih tinggi,” imbaunya.

(wal)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600