OlahragaBolaPadang PanjangSumatera Barat

Menang di Leg 1, Tim PSPP Terima Bonus dari Sang Manajer Halim Fitra Setiawan

397
×

Menang di Leg 1, Tim PSPP Terima Bonus dari Sang Manajer Halim Fitra Setiawan

Sebarkan artikel ini
Usai terima bonus, beberapa pemain PSPP foto bareng Ketum Sonny dan Manager PSPP Halim
Usai terima bonus, beberapa pemain PSPP foto bareng Ketum Sonny dan Manager PSPP Halim, Selasa (2/1/2024) di Manyala Coffee. (f/maison)

Mjnews.id – Luapkan kegembiraan atas kemenangan timnya, Manajer PSPP, Halim Fitra Setiawan, Selasa (2/1/2023/4) malam, serahkan bonus chas pada pemain, official dan pelatih di Manyala Coffee, usai timnya taklukkan PS. Pasbar, di putaran Leg 1 Semi Final Liga 3 Asprov PSSI Sumbar dengan skor 1-0, Selasa (2/1/2023) petang.

Kata Halim, pemain sudah berjuang hingga menembus semifinal. Apalagi perjuangan ini dilalui dengan tidak mudah.

“Atas kerja keras seluruh komponen tim, itu sudah sepantasnya kalau kami memberikan bonus sebagai pelecut semangat mereka,” ujarnya.

Pada semua tim, kita mengungkapkan terima kasih atas kerja keras seluruh tim. Nanti, kita akan siapkan lagi bonus guna memberikan motivasi lebih kepada tim.

“Kita akan siapkan bonus kalau lolos ke final dan tingkat nasional nanti,” tukuk Halim.

Sementara Ketua Umum PSPP, Sonny Budaya Putra, didampingi Ketua Harian PSPP, Novi Hendri, mengapresiasi kecintaan Halim terhadap tim PSPP kini telah menjadi kebanggaan warga Kota Serambi Mekkah. Kami mengucapkan terima kasih atas support penuh manajer untuk tim ini.

“Mudah-mudahan, perhatian tersebut bisa membangkitkan semangat pemain untuk meraih prestasi di kompetisi selanjutnya,” sebut Sonny.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600