banner pemkab muba
PendidikanKabupaten SolokSumatera Barat

Rapat Koordinasi bersama Guru TK dan PAUD, Bupati Solok Sampaikan Pesan Ini

96
×

Rapat Koordinasi bersama Guru TK dan PAUD, Bupati Solok Sampaikan Pesan Ini

Sebarkan artikel ini
Bupati Epyardi Asda Saat Rapat Koordinasi Bersama Guru Tk Dan Paud Se-Kabupaten Solok
Bupati Epyardi Asda saat Rapat Koordinasi bersama Guru TK dan PAUD se-Kabupaten Solok. (f/pemkab)

Mjnews.id – Bupati Capt. H. Epyardi Asda, Dt Sutan Majo Lelo hadiri rapat koordinasi bersama Guru TK dan PAUD dalam rangka peningkatan Mutu Pendidikan di Kabupaten Solok, bertempat di Sporthall GOR Batubatupang, Senin 5 Februari 2024.

Bupati Solok didampingi Kepala Disdikpora Zainal Jusmar, Kepala Dinas Kesehatan Zulhendri, Kepala Dispersip Zulmarnus serta seluruh Guru TK dan PAUD se-Kabupaten Solok.

Bupati Epyardi menyampaikan ungkapan terimakasih kepada seluruh Guru TK/PAUD yang telah berperan aktif dalam membina dan membangun karakter anak-anak generasi muda Kabupaten Solok sehingga menghasilkan Sumber Daya Manusia yang berkualitas.

“SDM merupakan faktor penentu dalam kemajuan suatu Daerah, dan Peran para pendidik lah dalam membina SDM kita di Kabupaten Solok,” kata Epyardi Asda.

Terakhir, Bupati menyampaikan akan senantiasa memperhatikan dan membenahi segala kebutuhan pendidik dan infrastruktur pendidikan sehingga dapat memberikan pendidikan yang berkualitas bagi anak-anak generasi muda Kabupaten Solok.

(*)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600