Kepulauan RiauPLN

Posko Mudik PLN Layani Para Pemudik di Pelabuhan Tanjung Balai Karimun

201
×

Posko Mudik PLN Layani Para Pemudik di Pelabuhan Tanjung Balai Karimun

Sebarkan artikel ini
Posko Mudik PLN di Pelabuhan Tanjung Balai Karimun
Posko Mudik PLN di Pelabuhan Tanjung Balai Karimun. (f/pln)

Mjnews.id – PT PLN (Persero) melalui Posko Mudik Asyik Bersama BUMN 2023 terus melayani para pemudik yang tiba di Pelabuhan Tanjung Balai Karimun, Kepulauan Riau. Kehadiran posko mudik PLN untuk memberi kenyamanan bagi para pemudik dengan beragam fasilitas mulai dari tempat istirahat, penyediaan obat dan vitamin, hingga internet gratis.

Pipuk Krisna, salah seorang pemudik tujuan Dumai mengaku sangat terbantu dengan kehadiran posko layanan Mudik Asyik Bersama BUMN tersebut.

“Saya berangkat bertiga bersama istri dan anak. Istri saya sempat lemas karena terlalu lama menunggu ditambah kondisi pelabuhan yang ramai. Beruntung ada posko PLN. Kami dikasih obat, vitamin, dan snack. Alhamdulillah, langsung membaik. Inilah manfaat yang benar-benar kami rasakan dari posko PLN,” ucap Pipuk.

General Manager PLN Unit Induk Distribusi Riau dan Kepulauan Riau Agung Murdifi menuturkan posko ini merupakan bentuk dukungan PLN dalam memberikan pelayanan maksimal bagi para pemudik.

Agung mengatakan, kehadiran posko ini bisa menjadi tempat istirahat sementara bagi para pemudik di Pelabuhan Tanjung Balai Karimun, sebelum melanjutkan perjalanan. Fasilitas yang bisa diakses pemudik di antaranya pelayanan kesehatan, penyediaan vitamin dan obat gratis, layanan internet gratis serta refreshment, seperti minuman beserta makanan kecil. 

“PLN mempersilakan para pemudik untuk menikmati akses pelayanan yang diberikan. Terlebih pengguna Pelabuhan Tanjung Balai Karimun banyak yang berasal dari luar daerah, sehingga bisa istirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan,” ungkap Agung.

Posko Mudik Asyik Bersama BUMN ini menurut Agung dapat terwujud berkat kolaborasi bersama antara PLN bersama Pelindo selaku penyedia lokasi. Posko ini beroperasi mulai tanggal 19 April hingga 1 Mei 2023.

(pln)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600